Konser Liam Gallagher di Jakarta Diundur

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA.co.id – Rencana konser musisi asal Inggris yang juga pentolan unit britpop OASIS, Liam Gallagher, untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia ternyata harus diundur.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Melalui akun resmi twitternya, @NadaPromotama selaku pihak penyelenggara pun telah mengeluarkan press release untuk menjelaskan penjadwalan ulang konser pria kelahiran 21 September 1972 tersebut, yang diberi tajuk "LIAM GALLAGHER of OASIS - Live in Jakarta" oleh pihak penyelenggara.

Dengan venue yang sama yakni di Ecovention Ancol, Jakarta, konser yang awalnya dijadwalkan akan berlangsung pada 8 Agustus 2017 itu harus diundur ke tanggal 14 Januari 2018.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

"Dengan mempertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang," tulis Nada Promotama selaku promotor, sebagaimana dikutip dari laman akun twitter tersebut.

Selain itu, pihak penyelenggara pun menjelaskan jika penjadwalan ulang itu merupakan keputusan dari pihak manajemen Liam Gallagher, akibat adanya masalah dalam pengaturan jadwal rangkaian perjalanan tur antara Liam dan tim manajemennya.

Foo Fighters Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Liam Gallagher

Tak ketinggalan, dalam keterangan pers itu pihak Nada Promotama juga menjelaskan mengenai tiket konser yang sudah terlanjur dibeli oleh para penonton, yang akan tetap berlaku pada konser tanggal 14 Januari 2018 tersebut.

Dengan sejumlah ketentuan yang dapat dilihat di website thepointofsales.co.id sebagai pihak manajemen tiket, nantinya para pembeli tiket akan mendapat penjelasan mengenai bagaimana proses refund atau mekanisme dan pengelolaan tanda masuk, bagi konser yang diundur tanggal pelaksanaannya di awal tahun depan tersebut. (one)

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Sejumlah petinggi klub-klub Eropa pun jadi sasaran Liam Gallagher.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020