Liam Gallagher Pernah Tolak Permintaan Duet Dave Grohl

Liam Gallagher
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Pentolan unit britpop OASIS, Liam Gallagher, mengaku pernah menolak tawaran Dave Grohl untuk berduet di ajang musik sebesar Glastonbury, London.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Dilansir dari NME, dalam sebuah wawancara bersama DJ Zane Lowe, Liam mengaku jika frontman Foo Fighters itu pernah memintanya secara langsung menjadi featuring Foo Fighters, sebelum mereka turun di Pyramid Stage di Glastobury Festival tersebut.

“Dia (Dave Grohl) mengundang saya untuk datang dan bergabung bersama Foo Fighters,” ujar Liam sebagaimana dikutip dari NME.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Meski mengakui jika duetnya bersama Foo Fighters akan sangat memukau bagi penonton, namun Liam mengatakan bahwa alasan di balik penolakannya itu adalah karena dia butuh latihan yang cukup sebelum tampil di rundown yang berbeda dengan Dave Grohl cs.

Namun, sebagai musisi yang dikenal agak perfeksionis, Liam pun akhirnya tetap memilih untuk latihan, agar penampilannya bisa optimal dan sesuai harapan penontonnya.

Foo Fighters Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Liam Gallagher

“Tapi aku bilang tidak, karena aku butuh sedikit latihan. Memang hal itu akan terlihat keren, tapi sekali lagi, aku butuh latihan,” ujarnya tegas.

Diketahui, pelantun tembang Wall of Glases ini kabarnya juga akan merilis sebuah album solo perdananya yang diberi titel 'As You Were', pada 6 Oktober mendatang. Liam bahkan telah menunjukkan sebuah foto dirinya, yang akan dijadikannya sampul album tersebut melalui laman akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Sejumlah petinggi klub-klub Eropa pun jadi sasaran Liam Gallagher.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020