Dara The Virgin Tanggapi Isu Solo Karier

Dara The Virgin
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Dara Rizki Ruhiana atau dikenal sebagai Dara The Virgin saat ini fokus melakukan aktivitas solo karier di tengah vakumnya The Virgin. Ia mengakui cukup sulit keluar dari citra The Virgin, lantaran sudah sembilan tahun lama berkarier bersama Mita di band tersebut.

10 Potret Transformasi Dara The Virgin

"Sebenarnya sih susah karena The Virgin hampir mau sembilan tahun, tapi bagaimana pun aku harus belajar," ujar Dara saat ditemui di Studio Ahmad Dhani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Citra yang ingin dibangunnya dengan solo karier saat ini, adalah pribadi lebih dewasa dengan lagu cinta yang lebih bergendre Melayu, dari yang sebelumnya pop rock. Single lagunya berjudul "Pujaan Hatiku" karya Posan Tobing telah dirilisnya, Juli lalu.

Ngobrol Horor Bareng Pemain The Secret 2: Mystery of Villa 666

"Yang sekarang aku pengin lihatin sisi dewasa, lebih matang dari biasanya. Kalau ini stylenya yang simple elegan saja," ucapnya.

Dara mengungkapkan masih terus beradaptasi dengan penampilannya yang sendiri. Seperti, saat sesi pemotretan yang baru saja dilakukannya hari ini, untuk promosi karier solonya.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

"Berdua lebih seru, saling kasih tahu gayanya. Kalau sendiri bingung, mati gaya. Nyesuaiin, dan akhirnya enjoy sih," ujarnya.

Sementara itu Mita di luar The Virgin, saat ini sedang fokus pada proyek musiknya bersama DJ Citra Anidya di Black Champagne.

Meski posisi Dara berbeda dengan Mita yang masih terlibat proyek duo, sedangkan ia mengaku tidak iri dengan Mita. "Enggak ngiri sih sama Mita. Kalau sendiri bisa ya kenapa enggak? Ya nyaman, enggak nyaman, kalau sendiri. Kalau sendiri bebas saja, kalau berdua ada temannya," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya