10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

The Virgin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – The Virgin yang beanggotakan Mita dan Dara terbentuk pada akhir tahun 2008 lalu di bawah bimbingan Ahmad Dhani. Kemudian pada tahun 2009, The Virgin merilis single perdana mereka yang berjudul Cinta Terlarang.

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Setelah lebih dari 10 tahun berkarier di dunia musik Tanah Air, The Virgin tampak masih dicintai oleh para penggemarnya. Saat ditemui awak media, Mita merasa bersyukur karena The Virgin memiliki penggemar yang setia.

“Alhamdulillah kita sampai detik ini kita punya fans yang loyal. Yang emang benar-benar dari zaman mereka SD sampai sekarang sudah punya anak dua atau mungkin sudah kuliah, sudah kerja. Sampai ada yang S3 lah, S2 lah itu benar-benar yang mereka setia banget lah gitu,” kata Mita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Agustus 2020.

10 Potret Transformasi Dara The Virgin

Baca juga: Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis, Dara The Virgin Sudah Menikah?

Selain itu, Mita menjelaskan bahwa para penggemarnya tersebut menyukai dirinya dan Dara dengan apa adanya. Kemudian, salah satu yang menjadi ciri khas dari The Virgin adalah gaya penampilan dari Mita dan Dara, terutama pada saat mereka tampil di atas panggung.

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

“Dan mereka menyukai kita apa adanya. Dan kebetulan kan Mita gayanya masih tomboy ya memang begini. Mungkin kadang ini rambut sudah panjang ya sudah dikuncir. Tapi tetap saja dalamnya cepak gitukan. Dara seperti gaya ini jadi kita kayak sudah punya branding dan ngerasa sudah jadi ikon sendiri di antara duo-duo yang lain. Jadi sampai kapan pun ya The Virgin ya begini,” kata Mita.

Lebih lanjut, Mita juga bercerita mengenai cara menjaga hubungan agar tetap baik dengan para penggemar. Mita mengatakan bahwa yang paling penting adalah menjaga komunikasi dan mengeluarkan karya.

“Yang paling penting adalah komunikasi dari sosmed (sosial media). Terus juga kita selalu ngeluarin karya setiap tahun karena itu kita bakal terus diingat gitu. Kalau kita cuma diam-diam saja nunggu gitu enggak bikin karya, atau karyanya gosip atau apa lah, ya gosip hanya sekedar gosip cuma sebentar paling naik abis itu ngilang. Kalau kitakan dari dulu kita karya. Itu saja sih yang kita jaga. Tetap berkarya gitu,” ujar Mita.

Baca juga: Geisha Bicara Soal 'Komitmen' Terbaru dan Eksisensi di Dunia Musik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya