Ngobrol Horor Bareng Pemain The Secret 2: Mystery of Villa 666

Film The Secret 2 Mystery of Villa 666
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Bagi kamu pecinta film horor, bersiaplah, karena film horor terbaru berjudul The Secret 2: Mystery of Villa 666, akan segera tayang di Disney+ Hotstar, mulai tanggal 5 Maret 2021.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Film horor tersebut dibintangi oleh sederet bintang ternama, mereka adalah Dara The Virgin, Laura Theux, Metta Permadi, Aliyah Faizah, Al Ghazali, dan yang lainnya.

Film The Secret 2: Mystery of Villa 666 bercerita tentang empat orang sahabat yang pergi berlibur ke Bali. Mereka adalah Nina (Aliyah), Cherry (Laura), Wynee (Dara), dan Bulan (Metta).

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Nina adalah gadis berdarah Indonesia-Perancis yang sedang berlibur (kembali) ke Indonesia. Sepuluh tahun yang lalu, Nina pernah tinggal menetap di Bandung bersama kedua orang tuanya, dan sempat sekolah hingga tamat SMA, sebelum akhirnya, melanjutkan kuliah di Paris dan menetap di sana.

Cherry masih lajang, bekerja sebagai dosen psikologi di salah satu universitas ternama di Bandung. Wynee, yang baru saja putus dan masih dilanda patah hati, ia bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan kontraktor. Sedangkan Bulan, yang baru saja bercerai dengan suaminya, menjalani hidup sebagai penulis novel horor yang laris.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Mereka berempat berangkat ke Bali mengunakan mobil milik Bulan. Keempat sahabat tersebut nampak bahagia ketika sedang bersama.

Cerita mulai seru dan memanas ketika Nina menghilang. Sahabat-sahabatnya merasa bingung kemana Nina pergi.

Lantas, seperti apa cerita lebih detail mengenai film tersebut? Untuk mengetahui jawabannya jangan lupa saksikan Live Instagram VIVA (@vivacoid) bersama salah satu pemain film tersebut yakni Laura Theux, Kamis, 4 Maret 2021, pukul 14.00 WIB.

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya