Ayu Ting Ting Kasmaran Lagi?

Penyanyi Ayu Ting Ting sabet AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski terbilang baru, video klip Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu, sudah ditonton lebih dari 1,8 juta orang. Di tengah kontroversi lagu tersebut yang dinilai mirip dengan lagu India berjudul Made in India, album dengan judul yang sama resmi dirilis Rabu, 9 Agustus 2017.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Meski namanya populer karena banyak kontroversi kehidupan pribadinya, sebagai seorang penyanyi, Ayu merasa memiliki album tetap dibutuhkan sebagai bukti konsistensi dirinya. Ia juga optimis masih banyak yang menunggu lagu-lagu barunya.

Tak hanya bersyukur masih diberi kepercayaan untuk menerbitkan album musik, Ayu juga mengatakan album ini sangat menggambarkan dirinya yang ceria, meski ada satu lagu sedih di dalamnya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Saya ngerasa memang ini saya banget apalagi album Kamu Kamu Kamu ini ceria," ujar Ayu saat perilisan albumnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Lagu andalannya ini menceritakan seorang wanita yang sedang jatuh cinta dan ingin mengulang kembali perasaan jatuh cinta, yang dikemas dengan musik remix, dance, dan sentuhan musik koplo.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Kamu Kamu Kamu ini ya ceritanya ya cewek yang lagi kasmaran dan lagi jauh cinta sama seseorang yang buat dia jadi enggak karuan gitu. Jadi dia pengen masa-masa itu terulang lagi," terang pengisi Pesbukers ANTV tersebut.

Tak perlu waktu lama bagi Ayu untuk menyelesaikan album barunya ini. Hanya saja, memilih lagu justru terbilang lama, karena harus disesuaikan dengan karakter dirinya.

"Lima lagu baru ini saya rekaman itu 2 hari. Tapi saya butuh beberapa jam untuk setiap lagu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya