NCT 127 Naik Panggung, Penonton Histeris dan Pingsan

Petugas medis mengevakuasi penonton NCT 127 yang pingsan.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ajang musik Spotify On Stage telah dimulai malam ini di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Musisi Tanah Air dan luar negeri meramaikan acara tersebut. 

Lirik Lagu Lipstick by NCT 127, Album Kedua Loveholic Bikin Candu

Mulai dari Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, musisi dj Jepang AmPm, Grup asal Amerika Serikat DNCE, dan boy band asal Korea NCT 127.

Dibuka secara spektakuler oleh AmPm, penonton serempak ikut menari dengan alunan lagu dance. Musisi selanjutnya yang memanaskan panggung selanjutnya ialah Isyama Sarasvati. Isyana sukses membawakan tiga lagu dan membuat penonton bernyanyi bersama.

Profil 23 Member NCT Secara Lengkap dengan Fakta-Faktanya

Boyband Korea NCT 127 menjadi pengisi panggung ketiga. Tetapi, begitu mereka naik panggung, hampir seluruh penonton berteriak histeris. Suasana menjadi ramai dan tak kondusif, karena sebagian besar penonton masih kalangan remaja putri. Apalagi, banyak penonton yang jatuh pingsan.

Tim medis dan petugas akhirnya harus bekerja keras menyelamatkan penonton yang pingsan. Dalam tiga menit boyband tersebut tampil, pantauan VIVAco.id , sudah lebih dari empat penonton yang dievakuasi keluar akibat pingsan.

Baru Dirilis 5 Jam, Hits 'Sticker' NCT 127 Tembus 3,2 Juta Viewers

Panitia terlihat sibuk mengevakuasi penonton yang pingsan dan mengimbau para penonton lainnya, agar tidak saling dorong. Namun, remaja wanita fans boyband tersebut makin histeris, karena idolanya sedang tampil.

Petugas lain terlihat sibuk membagikan air mineral bagi penonton yang kelelahan. Sebenarnya, arena konser tidak terlalu penuh. Namun, histeria mereka membuat para penonton terlibat saling dorong. (asp)

NCT 127

Pertanyaan Penggemar NCT 127 Kini Mulai Terjawab

Setelah banyaknya dugaan dari para fans berkaitan dengan berbagai petunjuk yang ada, acara terkait NCT 127 mulai terjawab

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022