Epik High Gebrak We The Fest 2017 Hari Kedua

Epic High isi We The Fest 2017 hari kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bobby Agung

VIVA.co.id – Perhelatan musik We The Fest 2017 menghadirkan berbagai musisi lintas genre, mulai akustik sampai EDM. Acaranya kini telah sampai di pengujung hari kedua, Sabtu malam, 12 Agustus 2017.

Jonas Blue dan Dua Lipa Akhiri WTF 2017 dengan Penuh Kesan

Ada segudang pilihan musik yang dapat ditonton lewat tiga panggung berbeda seperti WTF! Stage, This Stage Is Bananas, dan Another Stage. Dari sekian banyak penampil, hari kedua menghadirkan nama tersohor yakni Epik High.

Trio hip-hop alternatif asal Korea Selatan tersebut, ampuh memicu penonton bergoyang. Aksinya di panggung amat aktif dan tak bosan untuk mengajak interaksi dengan hadirin.

Tampil di We The Fest 2017, Raisa Pamer Cincin Tunangan

"Wow, Jakarta sangat luar biasa. Saya dan keluarga pernah tinggal di sini," ujar Tablo, penggawa Epik High di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tablo diketahui menghabiskan masa kecilnya di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Nomor andalan Epik High lantas dibawakan seperti "Eyes Nose Lips", "Rich", hingga "Kill This Love."

Ada Raisa, Mocca dan Payung Teduh di Hari Terakhir WTF 2017

Personel Epik High yang lain, DJ  Tukutz, tak berhenti mengagumi animo penggemar musik di Indonesia. Ia mengomentari venue yang tampak berjejal dan penuh antusias.

"Saya sampai harus buka kaca mata buat melihat kalian semua. Sungguh luar biasa," tuturnya.

Penonton tampak kecewa ketika aksi sang pujaan berakhir. Meski begitu, mereka menjanjikan untuk kembali lagi ke Indonesia dengan sesuatu yang baru.

"Kita akan kembali dengan album baru. Kita telah mengerjakannya selama tiga tahun ke belakang," kata Tablo, lantas mengakhiri penampilan Epik High di atas panggung. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya