Jokowi Bicara Soal Festival Musik Multigenre

Presiden Jokowi Nonton Synchronize Festival 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo menyambut baik adanya ajang festival musik multigenre, yang belakangan ini mulai cukup sering diadakan di Jakarta. Menurut Jokowi, dengan adanya festival musik multigenre, pilihan untuk masyarakat menjadi lebih banyak.

Synchronize Fest 2018 Umumkan Band Pengisi

Selain itu, dengan adanya ajang festival musik multigenre ini, Masyarakat dapat menilai masing-masing genre yang disenangi.

“Pilihan untuk masyarakat menjadi banyak, biar massa yang menilai,” kata Jokowi saat menikmati konser Synchronize Festival di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu 7 Oktober 2017.

Tayangan Film di Tengah Festival Musik

Jokowi sendiri menilai penampilan para pengisi acara di acara ini sangat bagus. Hal tersebut seakan menjadi alasan mengapa Jokowi cukup lama menyempatkan waktu untuk berada di area konser.

“Semuanya baik, memang saya tidak mau melihat satu atau dua penampilan, makanya saya keliling lihat artis lain,” kata Jokowi.

Seru-seruan Bareng Slank di Synchronize 2017

Saat tampil, Shaggy Dog menyanyikan lagu-lagu hits andalannya. Selain menyapa Jokowi, Shaggy Dog juga sempat bercanda kepada Presiden.

“Semoga nanti turun panggung Shaggy Dog dapat sepeda ya,” ujar vokalis Shaggy Dog sembari disambut tawa Jokowi.

Personel Payung Teduh

Bakal Tampil di Synchronize Festival, Payung Teduh Ingin Ditonton Bule

"Jadi kta rayain bener-bener musik Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018