Kekasih Jamin Kepastian Konser Liam Gallagher di Jakarta

Liam Gallagher
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA – Karena kegagalan pada konser sebelumnya yang dijadwalkan akan digelar pada 8 Agustus 2017 lalu, akhirnya kekasih Liam Gallagher, Debbie Gwyther, memberikan jaminan bahwa mantan frontman Oasis itu benar-benar akan manggung di Ecovention Ancol pada 14 Januari 2018 mendatang.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Hal itu disampaikan oleh pihak penyelenggara di Indonesia, yakni Collective Touring dan promotor Nada Promatama, saat menggelar acara jumpa pers terkait perhelatan tersebut.

"Kami minta jaminan kalau konser ini enggak bakal batal lagi. Nah, manajernya itu, Debbie Gwyther, dia kan ceweknya Liam, dia yang akan menjamin," ujar Director President Collective Touring Panji Prayoga, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 14 Desember 2017.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Tak hanya itu, Panji mengatakan bahwa pihak penyelenggara pun meminta bukti mengenai jaminan Debbie tersebut. Sehingga, sang manajer merangkap kekasih Liam itu pun akhirnya memastikan bahwa Liam sendiri yang akan mencantumkan Jakarta dalam jadwal turnya, di laman akun Facebook pribadinya.

"Dia (Debbie) bilang, nanti Liam akan mengumumkan di Facebook soal penjadwalan ulang. Kepastian itu dari manajer yang juga merupakan kekasihnya," ujarnya.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Diketahui, jadwal manggung Liam Gallagher di Jakarta memang telah dicantumkan di akun Facebook resmi Liam Gallagher dan websitenya. Konser yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018 ini nantinya akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, pada Minggu 14 Januari 2018.

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022