Yovie Widianto Buka-bukaan Soal Honor di Kahitna

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Yovie Widianto, merupakan sosok yang termasuk produktif dalam menciptakan sebuah lagu di belantika musik Indonesia. Salah satu grup band yang berhasil dibuatnya dan sampai saat ini masih meroket adalah Kahitna.

Erik Sondhy Kembali ke Industri Musik, Libatkan Penyanyi Jogja

31 Tahun sudah Kahitna mewarnai dunia permusikan, dan Yovie tidak pernah merasa mandek dalam bermusik. Namun untuk persoalan keuangan, dia mengaku tak pernah ikut campur. 

"Saya tidak pernah tahu urusan keuangan, tidak pernah ikut-ikut mereka tinggal transfer saya dan berikan kepada saya, jadi yang pegang uang saya juga teman-teman Kahitna sendiri," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Kamis 21 Desember 2017.

2022, Laleilmanino Siap Gebrak Industri Musik dengan Hal Ini

Bagi pencipta lagu Andai Dia Tahu ini, hasil pendapatan 'manggung' yang diberikan padanya, merupakan bentuk penghargaan tersendiri yang diberikan oleh rekan-rekan Kahitna. 

"Jika teman-teman menunjukkan penghargaan yang luar biasa, saya juga akan menghargainya dengan luar biasa juga, lewat karya-karya buat teman-teman saya," tambah Yovie.

Usai Jamrud dan Dangdut, SRN Entertainment Siap Gandeng Musisi Lain

"Uang itu hanya angka-angka imajiner untuk menunjukkan teman-teman menghargai saya enggak yaa," ucap laki-laki kelahiran 1968 ini.

Laporan: Putri Nur Ifdah

HIVI!

HIVI! Cerita 13 Tahun Perjalanan Berkarier di Industri Musik

Grup musik HIVI! telah 13 tahun berkarier di industri musik. Mereka akan menandai perjalanan itu melalui sebuah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022