Jodoh Wasiat Bapak: Istri Durhaka Lalaikan Suami

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Jihan adalah wanita pekerja keras yang memiliki karier gemilang. Saking workaholic-nya, Jihan sampai enggak punya waktu memiliki kehidupan asmara. Kedua orangtua Jihan (Farid dan Risda) kuatir dengan hidup Jihan ke depannya, karena saat ini Jihan sudah berusia 30 tahun.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Usia yang sudah sangat cukup untuk berumah tangga. Akhirnya, Farid dan Risda menjodohkan Jihan dengan Alfath, anak dari sahabat mereka. Awalnya, Jihan menolak keras sampai kabur dari rumah.

Tetapi, ketika Farid stroke dan meninggal, Jihan menyesal dan memutuskan untuk menjalani amanah dari almarhum Ayahnya, yang sangat ingin menyaksikan Jihan menikah. Kemudian, Jihan dan Alfath pun menikah di depan jenazah Farid.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Setelah menikah, Jihan enggak berubah. Dia masih sibuk dengan pekerjaan dan dirinya sendiri. Bahkan, dia enggak sempat mengurus suaminya dan menjalankan kewajibannya sebagai istri. Hal inilah yang menjadi trigger dari kemunculan arwah Farid. Ingin mengingatkan anaknya untuk menghargai janji suci pernikahan.

Alfath awalnya memaklumi, lama lama Alfath kuatir dosa kalau enggak membantu membimbing istrinya. Tetapi, ketika Alfath menasehati Jihan, Jihan malahan marah dan mengancam akan menggugat cerai. Kekerasan hati Jihan membuat Alfath dan Risda sedih.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Tapi sebelum perceraian terjadi, Allah menegur Jihan dengan mendatangkan kecelakaan padanya. Jihan jadi buta dan sama sekali enggak bisa bekerja. Bahkan, hidup sehari harinya bergantung pada Alfath dan Risda. Di sinilah, Jihan menjadi sadar pentingnya Alfath dan Risda baginya. Akhirnya, Jihan tobat dan berjanji akan menjadi istri yang baik dan benar untuk Alfath dan anak yang berbakti pada Risda.

Hubungan Adam dan Kania mulai membaik. Mereka jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama. Tetapi, setiap kali Adam mau menyatakan perasaannya ke Kania, sesuatu pasti menghalangi. Akhirnya kesempatan itu hilang dan Adam harus cari kesempatan lain.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya