Jodoh Wasiat Bapak: Azab Haji Pelit Sedekah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Haji Salim (50) dikenal sombong dan zalim. Ia  sering berhaji dan senang memamerkannya. Dia memiliki toko kelontong yang menjual beras, telur, tepung, dan sembako. Di toko itulah, Majid (35) bekerja.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Majid  terinspirasi Haji Salim untuk berhaji. Selama kerja di toko kelontong bertahun-tahun, Majid  menabung. Namun, Haji Salim ini sombong dan zalim. Dia suka menghardik anak yatim.

Bahkan, tak segan-segan mengusir pengemis yang datang ke tokonya, salah satunya Bu Sopiah. Haji Salim mengusirnya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Meski majikannya begitu, diam-diam Majid memberikan beras kepada Bu Sopiah. Namun sayang apa yang dilakukan Majid diketahui oleh Haji Salim.

Jodoh Wasiat Bapak

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Haji Salim marah kepada Majid dan lalu memotong gaji anak buahnya itu. Majid pun dipecat Salim dan sejak saat itu tak bekerja lagi di tokonya.

Sementara itu Adam  mengajak Mas Gun  dan warga lain untuk menyantuni anak yatim, di bawah Yayasan Nurul Jannah. Namun, Haji Salim hanya mau sponsori asal nama Nurul Jannah dihapus dan diganti dengan nama Santunan Haji Salim.  

Sementara itu  Erni, istri Majid hamil dan ngidam ayam ungkep. Celengan kaleng yang sudah hampir penuh milik Majid terpaksa dibongkar. Namun, Erni mencium aroma masakan lezat. Majid pun menelusuri sampai ketemu gubuk tua milik Bu Sopiah, janda miskin pengemis.

Bagaimana nasib Majid dan Haji Salim di  cerita selanjutnya saksikan malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya