Kritik Pedas Benedict Cumberbatch untuk Rekannya di Sherlock

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Serial BBC, Sherlock yang mengangkat kisah detektif jenius dari novel Sherlock Holmes, sukses mencuri perhatian penonton dunia. Sudah dirilis sebanyak empat musim, akankah ada kisah baru dari Sherlock?

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman sebagai pemeran Sherlock Holmes dan Dr. Watson rupanya punya pandangan berbeda dalam hal ini. Martin Freeman pernah menyebut jika serial ini tak lagi menyenangkan.

"Berada dalam pertunjukkan (Sherlock) itu, seperti mini Beatles. Ekspektasi orang-orang, beberapa membuatnya tak lagi menyenangkan," kata Martin Freeman dalam sebuah wawancara bersama Telegraph.

Tampil Sebagai Sherlock di Enola Holmes 2, Ini Kata Henry Cavill

Pemeran Dr. Watson itu rupanya menganggap, kritik dan komentar orang-orang tentang Sherlock membuatnya tak lagi menikmati proses pembuatan serial ini. Menanggapi pernyataan Freeman, Benedict Cumberbatch punya pendapat berbeda.

Aktor pemeran Sherlock Holmes ini malah menyebut Martin Freeman menyedihkan.

The Mysterious Curse and Death of Archaeologists at Pharaoh Tomb

"Agak patetis rasanya jika semua (kritik dan komentar) itu membuat kamu tidak ingin melakukannya lagi. Apa? Karena ekspektasi orang-orang? Aku tidak tahu, aku tidak setuju dengan itu," kata Benedict dilansir dari The Wrap.

Serial Sherlock

Menurut aktor Doctor Strange, wajar jika Sherlock menjadi obsesi para fans yang menginginkan serial tersebut berjalan seperti apa yang mereka mau. Namun, bukan berarti para pembuat dan aktornya harus terpengaruh dan tersinggung.

Sherlock mulai tayang perdana pada tahun 2010. Terbaru, mereka muncul pada Januari 2017 dan kabarnya akan mengerjakan musim kelima. Benedict Cumberbatch diketahui tertarik untuk kembali memerankan karakter detektif unik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya