Dua Program Religi Sedot Perhatian Pemirsa ANTV

Program acara religi ANTV
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA –ANTV siap menghadirkan program bernuansa religi. Tak tanggung-tanggung, ANTV bakal menayangkan dua program religi sekaligus ke layar kaya dalam waktu dekat ini.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Program pertama dinamakan Tawakal yang akan hadir setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 04.00 WIB dipandu oleh Presenter ANTV, Farid. Konsep yang dihadirkan dalam Tawakal sendiri akan menghadirkan unsur religi malalui sketsa cerita yang dekat dengan keseharian kehidupan masyarakat.

Sedangkan program kedua, dinamakan Bekal Sebelum Ajal. Bekal Sebelum Ajal akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Jumat, pada siang hari pukul 12.00 WIB dan konsep yang dihadirkan pun seperti reality show.

Salah satu perwakilan ANTV, yakni Nugroho Agung Prasetyo mengungkapkan bahwa ANTV sengaja menghadirkan program religi yang berbeda melalui sebuah cerita atau drama kehidupan.

“Ingin menghadirkan sebuah kajian religi yang ringan, menarik, dengan konsep bercerita dan reality show sehingga pesan moral dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat,” ucap Nugroho saat temui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2018.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

“ANTV melibatkan beberapa ulama dan ustaz dalam menyampaikan nilai-nilai religi yang terkandung dalam cerita, sekaligus sebagai rekan diskusi dengan tim kreatif program,” ucapnya menambahkan.

Presenter kondang Fadli pun ditunjuk sebagai pemandu acara Bekal Sebelum Ajal bersama dengan Ustadz Akhmad Khan. Ustaz Khan sendiri akan memberikan tausyiah dan pembelajaran mengenai kematian, serta kehidupan setelahnya. Bekal Sebelum Ajal diproduksi oleh Pidi Project dengan produser Suwandi dan Supervisi Kreatifnya Dede Ismail Nugraha.

Memasuki episode ke tujuh, Bekal Sebelum Ajal mendapatkan respons positif penonton dengan rating 1.7 dan share sebesar 13.7 untuk target all people. Selain itu, untuk program Tawakal yang sudah tayang sejak 27 Agustus 2018 mampu merebut hati para pemirsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya