Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Cari Artis Baru Pesbukers

Pesbukers Mencari Bakat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – ANTV menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat 2, di Lippo Plaza, Kota Batu, Jawa Timur, Minggu, 30 September 2018. ANTV sedang memantau bakat dan talenta hiburan di Kota Batu.

Menang Audisi, Dua Pria Kocak Ini Bakal Warnai Acara Pesbukers

General Manager Produksi ANTV Kelly Da Cunha mengatakan, pencarian bakat merupakan salah satu upaya ANTV untuk mencari talenta hiburan terbaik yang ada di berbagai daerah dan untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri.

"Sejumlah artis Pesbukers ANTV ke daerah-daerah untuk mendukung proses audisi bakat-bakat yang memiliki kemampuan menghibur masyarakat, serta tentunya untuk membuka interaksi antara bintang Pesbukers dengan penggemarnya," kata Kelly.

Pesbukers Mencari Bakat 2 Seru, Raffi dan Aktor India Hebohkan Suasana

Audisi pencarian bakat ini menarik animo besar masyarakat. Ratusan peserta audisi terlihat mengantre sejak pagi. Mereka menampilkan bakat masing-masing, mulai dari bernyanyi, melawak, hingga kemampuan bermusik.

Adapun peserta yang masuk 20 besar akan dinilai oleh juri penyisihan yaitu Vega Darwanti dan Sapri. Selanjutnya 10 finalis terpilih akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang. Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta dan kontrak untuk tampil di Pesbukers.

Ratusan Warga Yogyakarta Serbu Pesbukers Mencari Bakat 2

Peserta audisi dan pengunjung Lippo Plaza Batu selain dihibur oleh artis-artis Pesbukers, dimeriahkan juga oleh Duo Serigala, Ratna Antika, Reni Farida, Amanda Cuzz dan Bima Samudra. Tidak hanya artis lokal, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan bintang serial Takdir Lonceng Cinta ANTV yaitu Dheeraj Dhoopar (pemeran Karan).

Raffi Ahmad mengatakan audisi diharapkan mampu melahirkan artis-artis pendatang baru. Ia menyebut ada banyak bakat yang dicari, sehingga Pesbukers membuka kesempatan masyarakat untuk berkarir di dunia hiburan.

"Harapanya ada generasi selanjutnya, ada banyak bakat yang dicari tapi paling penting bisa jadi," ujar Raffi.

Selain itu, pemenang Pesbukers Mencarai Bakat di Kota Batu adalah Nanang Tejo Raharja dan Dody Veryanto asal Yogyakarta dengan talenta Pantomim dan Magic. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya