Keren, Game of Thrones Pecahkan Rekor Baru

Game of Thrones season 8
Sumber :
  • HBO

VIVA – Kabar baik bagi para fans Game of Thrones (GoT). Serial fenomenal HBO itu baru saja memecahkan rekor lewat Season 8 Episode 3 berjudul The Long Night yang tayang di awal minggu ini.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Meski itu bukanlah episode terakhir GoT, namun episode yang menampilkan Battle of Winterfell tersebut mampu melampaui rekor sebelumnya, dengan ditonton secara live oleh 17,08 juta penonton. Demikian dilansir dari Forbes, Jumat, 3 Mei 2019.

HBO juga mengatakan bahwa hingga saat ini total ada 38 juta penonton yang telah menyaksikan premiere Season 8.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Battle of Winterfell di Game of Thronesd Season 8.

The Long Night pada dasarnya adalah sebuah film blockbuster berdurasi 1 jam 22 menit, menampilkan peperangan berskala besar non-stop antara manusia dan pasukan White Walkers.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Bicara soal rating, jika episode 3 saja sudah seluar biasa ini, bukan tidak mungkin episode terakhir nanti akan memecahkan rekor baru.

The Night King di Game of Thrones Season 8.

Yang pasti, kematian The Night King bukanlah akhir dari GoT. Masih ada perang terakhir melawan Cersei atau bisa jadi ada sejumlah twist dan kejutan lainnya yang bisa mengubah jalan cerita.

Sebagai informasi, GoT Season 8 Episode 4 tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 6 Mei pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya