Jon Snow Akan Bunuh Daenerys Targaryen di Akhir Game of Thrones?

Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Dalam Game of Thrones (GoT) Season 8 Episode 5, kita telah melihat Mother of Dragons yang begitu dicintai berubah menjadi tokoh kejam, The Mad Queen. Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) memilih untuk menjadi seperti sang ayah, Aerys II Targaryen dan membakar King's Landing beserta seluruh rakyat sipilnya.

Sekuel Game of Thrones Tentang Jon Snow Segera Dibuat, Ini Detailnya!

Padahal musuhnya telah menyerah. Sebenarnya tak perlu ada pertumpahan darah. Namun, tetap saja Daenerys memilih untuk menggunakan api naganya, Drogon untuk membantai para penduduk ibu kota Westeros itu.

Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dalam Game of Thrones Season 8.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Ternyata apa yang ditakutkan Varys (Conleth Hill) menjadi kenyataan. Lalu, banyak yang menilai bahwa mustahil Dany, panggilan Daenerys, akan bertahan di akhir GoT.

Kebanyakan dari penggemar memprediksi bahwa Jon Snow (Kit Harington) lah yang akan membunuh sang kekasih di episode terakhir GoT yang akan tayang Senin, 20 Mei 2019 mendatang. Demikian dilansir dari Mashable, Rabu, 15 Mei 2019.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) Game of Thrones.

Apalagi teori ini diperkuat dengan ramalan tentang Azor Ahai yang disebut-sebut akan lahir kembali untuk menumpas kegelapan di Westeros.

Penggemar setia GoT pasti tahu bahwa Melisandre (Carice van Houten) sejak lama meyakini bahwa Westeros akan diselamatkan oleh The Prince That Was Promised. Jika Jon adalah Azor Ahai, maka besar kemungkinan bahwa dia lah yang akan mengkhianati dan mencabut nyawa ratunya, Daenerys.

Tyrion Lannister dan Lord Varys dalam Game of Thrones Season 8.

Tyrion Lannister (Peter Dinklage) juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk membunuh Daenerys dan mengakhir tirani sang ratu. Itu karena di episode terbaru, Daenerys mengeksekusi sahabat Tyrion, Varys. Daenerys juga membunuh dua kakak Tyrion, Cersei (Lena headey) dan Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau).

Arya Stark (Maisie Williams) dalam Game of Thrones Season 8.

Namun, banyaknya adegan Arya Stark (Maisie Williams) di episode 5 berjudul The Bells juga membuat banyak penggemar memprediksi adik sepupu Jon itu akan membunuh Daenerys. Apalagi Arya sebelumnya juga telah menjadi pahlawan dengan membunuh The Night King.

Lalu, bagaimana menurut Anda? Benarkah Daenerys akan tewas di akhir GoT?

Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dalam Game of Thrones Season 8.

Sebagai informasi, GoT Season 8 Episode 6 akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 20 Mei 2019 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Sementara film dokumenter GoT berjudul The Last Watch akan tayang pada Senin berikutnya, 27 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya