Manga Boruto Chapter 47, Jiraiya Kembali Muncul?

Boruto
Sumber :
  • animeindo

VIVA – Manga Boruto chapter 47 kembali melanjutkan pertarungan antara Koji Kashin melawan Isshiki Otsuki. Sementara itu, Naruto, Boruto, Kawaki, Sasuke, Shikamaru, dan Amado hanya menyaksikan pertarungan tersebut.

Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto

Boruto Chapter 47 dibuka dengan Kawaki yang menjerit kesakitan karena karmanya. Tak lama, karma tersebut hilang dang Kawaki tidak sadarkan diri.

Hal itu terjadi bersamaan dengan selesainya reinkarnasi Ishhiki. Ia menggunakan tubuh Jigen untuk melakukan hal tersebut. Menurut Amado, ini adalah reinkarnasi Ishhiki yang terakhir, karena ia tidak memiliki wadah yang lain untuk melakukan itu lagi. Maka seorang Ohtsutsuki tersebut kali ini bisa dihabisi.

Para Penggemar Yakin Naruto Tidak Akan Tewas

Saat Isshiki dan Koji Kashin ingin memulai pertarungan, kodok pengintai terbunuh. Naruto dan yang lainnya tidak lagi bisa memantau pertarungan tersebut. Amado kembali menjelaskan tugas Koji sekedar menyeret Isshiki keluar dari tubuh Jigen.

Amado berkata ini Koji hanya melakukan perjalanan dengan satu tiket, artinya itu misi bunuh diri. Firasat Naruto berkata sebaliknya. Ia merasa Koji sangat ingin menghabisi Isshiki. Amado sempat heran dengan firasat dan kepedulian Naruto tersebut.

Boruto Episode 156, Chocho Sempurnakan Butterfly Mode

Baca juga: Sinopsis Boruto 149, Kegigihan Tentou Berlatih Shuriken

Naruto tidak bisa menjelaskan mengapa begitu khawatir kepada Koji. Jawaban tersebut langsung tersedia di chapter ini. Isshiki mengeluarkan jruusnya dan mulai menyusutkan apa saja yang dilihat, salah satunya topeng yang dikenakan oleh Koji.

Wajah Koji terlihat jelas. Isshiki berkata bahwa Koji merupakan klonning dari salah satu tiga sanin legendaris, Jiraiya. Akankan Koji sekedar menyelesaikan tugasnya untuk menghancurkan tubuh Jigen dan memunculkwan wujud asli Ohtsutsuki Koji, atau keadaan akan kembali berbalik? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya