Sinopsis Sianida, Serial Pembunuhan Dibintangi Rio Dewanto

Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Rio Dewanto akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya yang memukau dalam sebuah series berjudul Sianida. Selain Rio Dewanto, series tersebut juga dibintangi oleh Jihane Almira, Aghniny Haque, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal, dan yang lainnya. Series Sianida akan tayang di WeTV.

Sehari Tayang, Film 13 Bom di Jakarta Sedot Lebih dari 100 Ribu Penonton

Pada saat konferensi pers secara virtual, Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengungkapkan bahwa Sianida merupakan series pertama yang dibuat WeTV yang bertema thriller, murder, misteri. Series ini bercerita tentang kasus pembunuhan menggunakan racun sianida.

“Kita pertama kali untuk WeTV membuat series yang bertema thriller, murder, misteri. Jadi sangat bikin tegang. Tentang pembunuhan, tentang kepolisian, tentang kasus, judulnya Sianida,” kata Lesley Simpson, Kamis, 5 Agustus 2021.

Tayang Hari Ini, Adu Taktik dan Ledakan Hebat Warnai Film 13 Bom di Jakarta

“Nah, Sianida ini nanti menceritakan kasus pembunuhan yang menggunakan sianida dan ini sebenarnya latar belakangnya cerita cinta. Dimana ada kekasih, dan akhirnya si polisi mencoba untuk memecahkan kasus ini,” katanya menambahkan.

Series Sianida bercerita tentang Amelia (Jihane Almira) dan Jenny (Aghniny Jaque) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal. Amelia dipaksa menikah oleh keluarganya dengan David (Rio Dewanto) karena ingin memisahkan Amelia dari Jenny. Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya. 

Tayang Besok, Ini 5 Alasan Film 13 Bom di Jakarta Layak Ditonton

Pada kesempatan yang sama, Lesley Simpson juga mengungkapkan bahwa WeTV Indonesia siap menjadi platform yang mendorong sineas Indonesia agar dapat berkiprah di kancah Internasional.

“Konten-konten lokal Indonesia, seperti series-series yang termasuk WeTV Original telah mulai di tonton oleh penonton di luar negeri seperti Malaysia, Jepang dan negara-negara lainnya sampai ke seluruh dunia. Karena itu, WeTV selain menyuguhkan hiburan berkualitas untuk penonton, sekaligus membuka kesempatan untuk para sineas Indonesia bisa go international melalui WeTV,” kata Lesley Simpson.

Pengerjaan Scoring di Film 13 Bom di Jakarta

Melihat Keseriusan Pengerhaan Musik Pengiring Film 13 Bom di Jakarta

Musik pengiring Film 13 Bom di Jakarta direkam langsung dari Macedonia, dengan tujuan memberikan alunan suara yang sempurna untuk mengiringi berbagai adegan.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023