Sehari Tayang, Film 13 Bom di Jakarta Sedot Lebih dari 100 Ribu Penonton

Poster Film 13 Bom di Jakarta
Sumber :
  • Visinema

JAKARTA – Film aksi Indonesia yang digadang-gadang sebagai yag terbesar tahun ini, 13 Bom di Jakarta, sukses menariklebih dari 100 ribu penonton pada hari pertama penayangannya. Tiket film ini habis terjual dalam waktu singkat di beberapa kota, termasuk Makassar, Bontang, Tarakan, dan Pekanbaru.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Akun Instagram resmi @13bomdijakartafilm menyampaikan terima kasih kepada lebih dari 100 ribu penonton yang telah menemui Arok (Rio Dewanto) di bioskop hingga siang ini. Scroll lebih lanjut ya. 

"Penasaran bagaimana akhir dari rencana Arok? Ke bioskop hari ini juga!," tulis akun tersebut.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Sutradara 13 Bom di Jakarta, Angga Dwimas Sasongko, mengucapkan terima kasih kepada para penonton atas pencapaian ini. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Terima kasih buat semuanya yang sudah nonton di hari pertama. Sangat berarti buat kami semua yang bikin film ini. '13 Bom di Jakarta' sebagai film aksi ingin menghibur penonton, ingin ajak penonton masuk ke bioskop seru-seruan," kata Angga Dwimas Sasongko.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Muhammad Khan, dan masih banyak lagi. Dengan tayangan visual yang mendalam dan drama yang menyentuh, "13 Bom di Jakarta" menjadi tontonan seru untuk liburan akhir tahun.

Film 13 Bom di Jakarta

Photo :
  • Visinema Pictures

Bukan hanya dari masyarakat umum, film ini juga mendapat pujian dari publik figur. Cinta Laura dan Aurelie Moeremans, dua aktris ternama, memberikan apresiasi atas aksi spektakuler dan alur cerita yang mengejutkan dalam film ini.

Dari hari pertama penayangan, tanggapan positif juga bermunculan di media sosial. Penonton tidak ragu memberikan nilai tinggi dan mengunggah foto serta komentar melalui Instagram Story sambil menyebut akun @13bomdijakartafilm.

"Parah sih, keren banget Indonesia punya film aksi kaya gini, yang suka film aksi harus banget sih nonton ini @13bomdijakartafilm, support karya anak bangsa," tulis warganet..

Kalo udah @anggasasongko yang garap, gak akan gagal lah. 'FILM ACTION INDONESIA TERBESAR TAHUN INI' setuju bgt. Tambah jadi 'terseru' lah. Rate 9.8/10,” kata lainnya.

Mirip adegan sungguhan. Seru, menegangkan & berasa jadi agen intel,” ujar netizen.

Aksi teror dan ledakan dahsyat yang mengancam ibukota hanya di 13 Bom di Jakarta sedang tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya