Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Arbani Yasiz.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Aktor Arbani Yasiz dipercaya untuk memerankan tokoh Dilan dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Seperti yang sudah diketahui, karakter Dilan sendiri sebelumnya berhasil dimainkan dengan apik oleh Iqbaal Ramadhan di tiga film sebelumnya.Di mana film Ancika merupakan lanjutan cerita dari seri film Dilan sebelumnya. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sama seperti film-film sebelumnya, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 juga didaptasi dari novel terkenal karya Pidi Baiq. Film itu diarahkan oleh sutradara Benni Setiawan dan diproduksi oleh Enam Sembilan Productions dan MD Pictures. Sementara untuk peran Ancika, dimainkan oleh Zee JKT48. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kepada awak media, Arbani Yasiz mengaku merasa sangat senang saat dipercaya untuk memerankan karakter Dilan. Diakui Arbani, dirinya sangat menyukai tokoh Dilan. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Saya suka banget sama karakter Dilan dari dulu," kata Arbani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tidak banyak yang tahu, Arbani ternyata pernah ikut casting screen test untuk karakter Dilan dalam film Dilan 1990. Diketahui, film Dilan 1990 adalah yang pertama dari seri film Dilan yang dirilis pada 2018 lalu.

"Dari saya tiba-tiba disuruh screen test untuk film Dilan 1990," kata Arbani. 

"Dulu pernah banget (ikut casting film Dilan 1990), awalan tuh pernah banget. Sampai akhirnya sudah saya screen test. Screen test-nya itu ada kali dua jam sama om Fajar," tambahnya.

Saat itu, Arbani tidak berhasil mendapat peran Dilan dan yang mendapatkan peran itu adalah Iqbaal Ramadhan. Ia paham bahwa rezeki itu baru datang sekarang untuk bisa memainkan peran Dilan di film  Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, yang akan tayang pada 11 Januari 2024 mendatang.

"Tapi mungkin balik lagi ya belum rezeki, jadi ya udah. Rezekinya mungkin di sini sekarang di Ancika," kata Arbani.

"Saya happy banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya