Tayang Hari Ini, Adu Taktik dan Ledakan Hebat Warnai Film 13 Bom di Jakarta

Film 13 Bom di Jakarta
Sumber :
  • Visinema Pictures

JAKARTA – Film yang digadang sebagai genre action Indonesia terbesar tahun ini, 13 Bom di Jakarta, resmi mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis, 28 Desember 2023. Dibuat oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini menawarkan pengalaman spektakuler melalui final trailer yang baru dirilis.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Trailer tersebut memperlihatkan adegan-adegan besar dan adu taktik antara kelompok teroris yang dipimpin oleh Arok (Rio Dewanto) dan anggota Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA). Scroll lebih lanjut ya.

Dalam trailer terakhir ini, penonton diajak melihat potongan adegan ledakan yang mengguncang, serta Kepala ICTA, Damaskus (Rukman Rosadi), yang turun tangan memimpin misi penumpasan aksi terorisme di ibukota. Duo pendiri perusahaan mata uang digital, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), juga tampil sebagai 'aset' tim ICTA, diinterogasi atas dugaan keterlibatan dalam aksi teror yang dilakukan oleh kelompok Arok.

Film Kiblat Dilarang Tayang, Begini Kata MUI

"Saya tidak pernah terbayang, Angga memberikan kepercayaan karakter teroris bernama Arok, diperankan oleh saya. Namun memang Angga selalu memberikan karakter yang menantang di setiap film yang ia buat, dan “13 Bom di Jakarta” jadi tantangan tersendiri sekaligus pencapaian dari karir saya. Semoga penonton di bioskop bisa terhibur dan ikut merasakan keseruan yang ada di film 13 Bom di Jakarta," kata Rio Dewanto dalam keterangannya.

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Angga Dwimas Sasongko, Founder & CEO Visinema serta sutradara film, menegaskan bahwa "13 Bom di Jakarta" adalah karya 100% Indonesia. Ia berharap film dengan skala produksi besar ini dapat membuktikan kemampuan perfilman Indonesia dalam mengatasi segala batasan dan memiliki talenta-talenta yang mumpuni.

“Dari beberapa pengalaman di film-film saya sebelumnya, akhirnya saya memutuskan bahwa “13 Bom di Jakarta” bisa dikerjakan sendiri seluruhnya oleh kru Indonesia. Sebagai sutradara, saya juga tidak hanya berpikir secara kreatif tapi juga memanajemen seluruh divisi produksi dengan strategis karena film ini berskala besar," ujar Angga.

Poster Film 13 Bom di Jakarta

Photo :
  • Visinema

"Lewat 13 Bom di Jakarta, kami memberi suguhan film dengan aksi spektakuler, sentuhan teror yang menegangkan, visual yang imersif sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan bagi penikmat film Indonesia," lanjutnya.

Film "13 Bom di Jakarta" diperankan oleh bintang-bintang terenama Tanah Air, antara lain Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Rukman Rosadi, Putri Ayudya, dan masih banyak lagi. Video final trailer dapat disaksikan di kanal Youtube Visinema Pictures.

Untuk menambah keseruan menonton film "13 Bom di Jakarta" di akhir pekan ini, Visinema Pictures menyediakan promo khusus Buy One, Get One Ticket. Promo ini dapat diakses melalui aplikasi MTIX XXI, CGV, Cinepolis, dan Platinum Cineplex periode 28 hingga 31 Desember 2023, serta dapat dibeli langsung di Kota Cinema Mall (KCM), Movimax, dan Rajawali Cinema. Buy One, Get One Ticket juga tersedia melalui aplikasi TIX ID periode 29 Desember 2023, 2 Januari 2024, & 3 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya