Raih 500 Ribu Penonton Setelah 5 Hari Tayang, Film 13 Bom di Jakarta Diapresiasi para Artis

Film 13 Bom di Jakarta
Sumber :
  • Visinema Pictures

JAKARTA –  Film 13 Bom di Jakarta karya sutradara Angga Dwimas Sasongko meraih capaian yang mengesankan. Film itu telah menarik perhatikan lebih dari 500 ribu penonton dalam lima hari tayang serentak di bioskop Indonesia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film ini menggambarkan suasana mencekam di kota Jakarta setelah menghadapi serangan dan ancaman teror dari sekelompok teroris yang berencana meledakkan 13 bom di tempat umum setiap 8 jam. Scroll lebih lanjut ya.

Ardhito Pramono, yang memerankan karakter William dalam film tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah mendukung 13 Bom di Jakarta di bioskop.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Terima kasih semuanya yang sudah menonton film 13 Bom di Jakarta. Kami para pemain, sutradara, penulis dan semua yang terlibat di film ini benar-benar semangat dan put our heart and soul into it. Ayo ajakin temen-temennya nonton lagi, dan yang sudah nonton jangan spoiler ya,” kata Ardhito Pramono dalam keterangannya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film ini menyuguhkan tontonan yang penuh ketegangan dengan setting realistis, adegan baku tembak, aksi kejar-kejaran mobil, perkelahian, dan ledakan spektakuler menggunakan efek praktis. Berbagai tokoh publik Tanah Air yang telah menyaksikan film ini memberikan apresiasi positif.

"Benar-benar menegangkan. Pas nonton, kita juga gelisah untuk nungguin what’s next (adegannya). Very much a roller coaster ride," kata Arifin Putra.

Film 13 Bom di Jakarta

Photo :
  • Visinema Pictures

Sementara itu, aktris Aurelie Moeremans menyatakan kekagumannya terhadap kedalaman cerita film ini.

"Aku suka banget sama alur ceritanya. Terus, ada juga plot twist yang bikin aku kaget banget. Semua penonton (di studio) tepuk tangan," ujar Aurelie.

Keputusan sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk mengusung genre aksi spionase dalam "13 Bom di Jakarta," setelah sebelumnya sukses dengan genre perampokan dalam "Mencuri Raden Saleh," dianggap menyegarkan dunia perfilman Indonesia. 

"Film ini, menurut gue, lebih bagus dari Mencuri Raden Saleh. Jadi, yang katanya film action Indonesia terbesar tahun ini, gue sih approve, ya,” ujar aktris Aghiny Haque.

Film 13 Bom di Jakarta

Photo :
  • Visinema Pictures

“Solid sekali. Masa depan film action dan film berkualitas Indonesia salah satunya ada di tangan lo, Mas Angga. Jaga terus kualitas ini," kata Kemal Palevi.

Kualitas akting yang luar biasa dari para pemain seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, dan Rukman Rosadi turut menyumbang pada keseruan cerita dan aksi mencekam dalam "13 Bom di Jakarta." Penonton diajak untuk menyaksikan ledakan dan aksi intens dalam film ini yang sedang tayang di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya