Seru, Teaser dan Poster Film Ali Topan yang Diperankan Jefri Nichol

Poster Film Ali Topan
Sumber :
  • Visinema Pictures

JAKARTA – Film terbaru produksi Visinema Pictures yang disutradarai oleh Sidharta Tata, dengan judul Ali Topan, telah merilis video dan poster teaser. Video teaser tersebut memberikan gambaran tentang perjalanan dan petualangan dari karakter utama film, Ali Topan, yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Rencananya, film ini akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam teaser tersebut, penonton dapat melihat Ali Topan bersama karakter lain seperti Anna Karenina (Lutesha), Bobby (Omara Esteghlal), Maya (Anya Zen), Dudung (Reza Hilman), dan Gevaert (Bebeto Leutualy). Dalam poster teaser juga memperkenalkan para karakter tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dalam teaser yang dirilis, Ali Topan digambarkan sebagai seorang pemuda yang lebih suka menghabiskan waktunya di jalanan Blok M dan Warung Seni bersama teman-temannya, yaitu Dudung, Bobby, dan Gevaert. Meskipun terlihat sebagai sosok pemberontak, Ali Topan, yang diperankan oleh Jefri Nichol, juga digambarkan sebagai individu yang dekat dengan dunia seni, musik, dan memiliki semangat aktivis. Aksi pemberontakannya terlihat dalam adegan perkelahian yang menegangkan dalam teaser.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Keberanian dan sikap pemberontak Ali Topan justru berhasil memikat hati Anna Karenina (Lutesha). Momen pertemuan pertama keduanya dan pengembangan kisah romantis mereka. Penampilan kocak Onadio Leonardo sebagai Dirga di akhir video teaser juga menjadi sorotan.

Sutradara "Ali Topan," Sidharta Tata, menjelaskan bahwa film ini membawa cerita terbaru yang mencerminkan visual dan semangat anak muda kekinian, serta mengangkat berbagai persoalan yang dihadapi generasi saat ini.

Film Ali Topan

Photo :
  • Visinema Pictures

"Karakteristik Ali Topan yang menemukan ruang bermainnya di jalanan, di Blok M, itu masih kita jaga. Ali Topan ini khasnya adalah anak tongkrongan yang berkumpul dengan orang-orang tanpa memandang kelas sosial apapun, yang bisa berinteraksi dengan semua orang, sehingga film ini bisa jadi inspirasi bagi anak muda masa kini, terutama Gen Z," kata Sidharta Tata.

Jefri Nichol, yang memerankan Ali Topan, juga mengungkapkan bahwa peran tersebut memberinya inspirasi. Meskipun Ali Topan berasal dari kalangan kelas atas, ia memilih untuk merakyat dan memiliki alasan di balik pemberontakannya.

Film Ali Topan diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Teguh Esha yang menjadi fenomena pada era 1970-an. Selain Jefri Nichol dan Lutesha, film ini juga menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy, Anya Zen, dan Axel Matthew.

Rencananya, Ali Topan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024. Sebelumnya, film ini telah menggelar world premiere di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 dalam program A Window on Asian Cinema dan berkompetisi di program Indonesian Screen Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya