My Mister Muncul Lagi di Chart Drama Setelah Kematian Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun dan IU.
Sumber :
  • Instagram @jieunni_iu

Korea Selatan – Pada tanggal 29 Desember, drama Korea My Mister kembali muncul dalam daftar peringkat Konten Terkemuka di Netflix Korea. Drama tersebut mulai ditayangkan pada Maret 2018 dan berakhir pada Mei di tahun yang sama.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Diperkirakan bahwa drama My Mister muncul dalam daftar tersebut karena banyak penggemar yang menonton ulang untuk mengenang kembali mendiang aktor Lee Sun-kyun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • kbizoom.com
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Dilansir dari KBIZoom, dalam komunitas online, kalimat terkenal Lee Sun Kyun dalam My Mister juga banyak dilihat kembali, menimbulkan penyesalan dari netizen. Dalam drama tersebut, Dong-hoon (Lee Sun Kyun) berkata, "Tidak ada yang perlu malu, kan? Orang mengeluh bahwa hidup mereka hancur. Tidak ada hal seperti itu. Saya bisa hidup bahagia. Hidup saya tidak akan hancur dan saya akan bahagia".

Ada juga kalimat terkenal yang dikatakan Dong-hoon kepada Ji-an (Lee Ji-eun, lawan mainnya), "Saya bisa bernapas hanya dengan memiliki seseorang yang mendukung saya".

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Reaksi Netizen Korea

Lee Sun Kyun dan IU.

Photo :
  • Instagram @jieunni_iu

Para netizen Korea pun banyak reaksi mereka. 

"Saya sudah merindukannya…”

"Jika mendiang (Lee sun Kyun) ingat kata-kata ini..."

"Itu membuatku semakin kesal mengetahui orang yang dengan sedih mengakhiri hidupnya mengatakan kalimat ini.”

Sementara itu, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri di dalam mobilnya yang terparkir di Waryong Park, distrik Jongno, Seoul, Korea Selatan. Aktor yang namanya melejit setelah berperan dalam Parasite ini meninggal di usia 48 tahun. 

Jenazah Lee Sun Kyun dimakamkan hari ini, Jumat 29 Desember 2023 dengan dikremasi. Pemakaman akan digelar secara tertutup dengan keluarga, teman dan kolega saja yang bisa hadir untuk melayat.

Nantinya abu jenazah yang telah dikremasi akan ditempatkan di sebuah taman peringatan di Gwangju, 32 kilometer tenggara Seoul. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya