Bagaimana Reaksi Para Pemeran Parasite Terhadap Kepergian Lee Sun Kyun?

Pemeran Parasite
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Kematian mendadak aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Sun Kyun telah mengejutkan banyak orang, termasuk rekan-rekannya sesama pemeran dalam film Parasite. Sejak berita tersebut tersebar, masyarakat dan media dibuat terheran-heran oleh reaksi kelompok aktor yang menjadi bagian dari kesuksesan besar film tersebut.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Pada tanggal 27 Desember, sejumlah artis ternama seperti Sol Kyung Gu, Jo Jung Suk, Hua Quang Han, Cho Jin Woong, Yoo Jaemyung, Kim Seongcheol, Kim Sang Ho, Kim Jong Soo, Min Jin Woong, dan Go Kyung Pyo berkumpul untuk menghadiri pemakaman Lee Sun Kyun. Mereka datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada rekannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sutradar dan Para Cast Parasite di Karpet Merah Oscar 2020.

Photo :
  • Twitter/TheAcademy
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Dalam suasana yang dipenuhi kepedihan, pemakaman tersebut mengalami pembatasan privasi yang membuat media tidak diizinkan untuk memberitakan acara tersebut. Oleh karena itu, gambar-gambar saat rekan-rekan aktor tersebut memberikan penghormatan terakhir tetap menjadi rahasia. Namun, sumber menyebutkan bahwa Jo Jung Suk dan Cho Jin Woong terlihat sangat terpukul sepanjang acara pemakaman.

Kekhawatiran dan rasa penasaran juga muncul terkait reaksi para pemeran Parasite lainnya terhadap kepergian Lee Sun Kyun. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh para pemeran tersebut. Meskipun sutradara Parasite, Bong Joon Ho, hadir di pemakaman pada pagi tanggal 28 Desember, tetapi belum ada kabar resmi dari para aktor seperti Cho Yeo Jeong, Park So Dam, dan Choi Woo Sik.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Pemeran Parasite

Photo :
  • KBIZoom

Kematian sang aktor meninggalkan duka mendalam, dan sementara masyarakat mencari pemahaman tentang kejadian ini, reaksi teman-teman sejawatnya di industri film menjadi sorotan. 

Publik tetap menantikan apakah akan ada pernyataan resmi lebih lanjut dari pemeran Parasite sebagai bentuk penghormatan dan kenangan terhadap sosok yang telah berjasa dalam dunia perfilman Korea Selatan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya