Kesulitan Jadi Setan di Film Trinil, Wulan Guritno: Gimana Ya Kan Belum Pernah Mati

Wulan Guritno, Pemeriksaan Terkait Judi Online
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Aktris peran Wulan Guritno didapuk jadi pemain dalam film horor berjudul Trinil: Kembalikan Tubuhku, garapan sutradara Hanung Bramantyo. Pada saat konferensi pers, Wulan bercerita mengenai perannya dalam film tersebut.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Wulan memerankan karakter yang cukup dirasa sebagai tantangan. Ia berperan menjadi setan. Diungkap Wulan, tidak mudah berperan jadi hantu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Waktu itu suatu hari ditelepon sama Mas Hanung ya, diceritakan. 'Ah Mas Hanung pertama kali ngajak aku, jadi setan'," kata Wulan Guritno saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Ini tantangan buat aku. Di sini diceritakan kan dari hidup sampai mati sampai gentayangan. Aku tuh kesulitan gimana ya ini kan belum pernah mati ya," tambahnya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Wulan menjelaskan, berperan menjadi manusia dan setan memiliki perbedaan tersendiri. Wulan merasa, ternyata sulit berperan jadi setan dan lebih mudah mendalami peran jadi manusia. 

"Kalau misalnya kita memerankan banyak peran sebagai manusia kan itu seperti macan dibangunin, rasa-rasa itu ada tokoh-tokoh itu kan sebenarnya ada di diri kita semua yang bisa kita bangunkan. Tapi jadi setan gimana. Sorot matanya pasti berbeda segala macam," kata Wulan. 

"Ternyata sulit jadi setan, sangat sulit," tambahnya.

Meski mengaku sulit berperan jadi setan, namun Wulan merasa sangat bersyukur karena Hanung Bramantyo sebagai sutradara memberi banyak bantuan. Diungkap Wulan, Hanung sangat detail. 

"Mas Hanung itu very hands on. Pas aku adegan-adegan gentayangan jadi setan, mas Hanung iniin rambutnya, terus sangat detail," kata Wulan. 

Selain Wulan Guritno, film itu juga dibintangi oleh Shalom Razade yang tak lain adalah putri dari Wulan sendiri. Kemudian, film tersebut juga dibintangi oleh Carmela Van Der Kruk, Rangga Nattra, Fatah Amin, Gendhis Maharani, Alexzander Wlan, dan masih banyak lagi. Film Trinil: Kembalikan Tubuhku akan tayang pada 4 Januari 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya