Drama Flex X Cop yang Diperankan Ahn Bo Hyun Akan Tayang 26 Januari

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • soompi

Korea Selatan – Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Flex X Cop akan segera tayang dan menghibur para penonton mulai 26 Januari 2024 mendatang di di Disney+ Hotstar. Drama Flex X Cop ini berkisahkan tentang Jin Isoo yang merupakan seorang putra konglomerat Korea kaya raya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam kisahnya tersebut, Jin Isoo mendapati dirinya terjerat dalam kekacauan prosedur dan ditugaskan ke Violent Crimes Unit di kepolisian. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ahn Bo Hyun

Photo :
  • Instagram @bohyunahn
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Jin Isoo diperankan oleh aktor Ahn Bo Hyun yang sebelumnya juga berperan dalam drama Korea populer seperti Yumi’s Cells dan Itaewon Class, terbiasa mendapatkan apa pun yang diinginkannya berkat kekayaan keluarganya. 

Namun, sebuah kesalahan penangkapan membuatnya terpaksa bergabung dengan tim Violent Crimes Unit 1 di Gangha Police Station. Awalnya ia sempat bersitegang dengan pemimpin departemen, Lee Ganghyun, yang diperankan oleh Park Jihyun, pemeran dalam drakor Reborn Rich dan Do You Like Brahms?

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Ahn Bo Hyun

Photo :
  • soompi

Isoo kemudian akan menggunakan keahliannya yang unik dan kekayaannya untuk membantu tim memecahkan kasus-kasus besar di kota.

Flex X Cop ditulis oleh penulis Kim Bada yang juga menulis My Name dan Life Risking Romance, drama Korea yang satu ini menjanjikan kombinasi ketegangan, drama, dan aksi yang seru. 

Ahn Bo Hyun yang memerankan Jin Isoo akan menghadapi hambatan dan menggunakan segala daya yang dimilikinya untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai inspektur polisi baru. 

Dengan pengambilan gambar yang tajam dan cerita yang mendalam, penonton diajak untuk menyaksikan bagaimana Isoo menggunakan kekayaan dan keahliannya dalam menegakkan keadilan.

Saksikan petualangan seru Flex X Cop mulai 26 Januari 2024 di Disney+ Hotstar, dan jangan lewatkan kisah penuh intrik ini yang juga tersedia di Hulu di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya