Lucinta Luna Pengen Taubat Setelah Nonton Film Siksa Neraka

Lucinta Luna
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

JAKARTA – Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak membuat kehebohan di media sosial. Setelah beberapa kali menimbulkan kontroversi karena hobinya operasi plastik agar terlihat seperti wanita tulen, kini Lucinta Luna malah mengaku ingin taubat.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu baru aja menonton film Siksa Neraka yang belakangan ini menjadi perbincangan. Film ini semakin viral karena memuat seorang waria bertaubat hingga benar-benar berhenti berpenampilan seperti wanita lagi. Scroll lebih lanjut ya.

Lucinta Luna pun ternyata merasakan yang sama. Setelah direkomendasikan oleh netizen untuk menonton film karya sutradara Anggy Umbara tersebut, Lucinta Luna mengaku ingin berubah di 2024 ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi," ujar Lucinta Luna, mengutip unggahan video di Instagramnya, Selasa 2 Januari 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ia menangis seolah telah menyesali perbuatannya selama ini dan keputusannya menjadi seorang transpuan. Lucinta Luna lantas berterima kasih kepada para netizen yang sudah merekomendasikan film tersebut untuknya.

Lucinta Luna mengakui, film itu sangat seram hingga membayanginya untuk segera berubah menjadi orang yang lebih baik.

"Benar, aku emang harus banyak perubahan," kata Lucinta Luna.

Film horor Siksa Neraka

Photo :
  • Instagram

"Ini semua berkat netizen makasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Seram banget filmnya, pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi," sambungnya.

Di unggahan yang lain, Lucinta Luna memakai filter AI yang dapat mengubah wajahnya terlihat lebih macho. Lucinta Luna nampaknya ingin melihat bagaimana penampilannya jika menjadi seorang pria yang sesuai dengan kodratnya.

Ia pun kembali berterima kasih kepada semua orang yang sudah perhatian kepadanya dan selalu mengingatkan agar ia berubah jadi lebih baik.

"Netizen sekali lagi makasih ya. Doa terbaik untuk kalian semua meskipun aku tidak pernah mengenal dan menghujat kalian. Kira-kira apakah wajah ini sudah cocok seperti apa yang diinginkan kalian bila aku berubah lebih baik," ujar Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya