Cara Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Bangun Chemistry di Bad And Crazy

Lee Dong Wook, Cha Hak Yeon, Han Ji Eun dan Wi Ha Jun
Sumber :
  • dokumentasi Iqiyi

VIVA – Para penggemar drama Korea akan disuguhkan dengan duet penampilan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon dalam drama terbaru mereka berjudul Bad and Crazy. Dalam drama ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su Yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Lalu, Wi Ha Jun adalah K yang ‘gila’ namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apapun. 

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Kemudian Han Ji Eun mengambil peran seorang petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah bernama Lee Hui Gyeom. Sementara Cha Hak Yeon adalah perwira polisi junior O Gyeong Tae yang hangat dan bersahabat.

Dalam global press conference yang digelar Senin 13 Desember 2021, Lee Dong Wook mengatakan bahwa karakter yang ditampilkan, belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya. Sang sutradara yakni Yoo Sun Dong membiarkannya mengekspresikan seluruh detail karakter yang diperankan.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

“Dia mengizinkan saya untuk berakting bagaimanapun saya berpikir untuk bertindak,” ujar Lee Dong Wook.

Selain chemistry di antara para pemeran, hal yang menjadi sorotan dari drama, Bad and Crazy, yakni banyak disuguhkannya adegan aksi yang seru seperti kejar-kejaran sepeda motor serta operasi memberantas kejahatan. Aksi ini tentu menguji ketahanan fisik para pemeran.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Untuk melakukan adegan tersebut, Lee Dong Wook mengaku tidak menjalani latihan khusus. Ia mengatakan berkat pengarahan untuk aksi dan pertarungan di lokasi syuting yang sudah baik, produksi berjalan aman.

Sedangkan untuk Wi Ha Jun, bagian terberat dari produksi film ini menurutnya adalah cuaca yang panas saat ia harus beradegan mengenakan helm.
“Bertarung sambil mengenakan helm sepeda motor benar-benar sangat panas,” kata dia.

Meski demikian, Wi Ha Jun sendiri menganggap adegan ngebut dengan sepeda motor menjadi yang paling berkesan.

Tak hanya aksi heroiknya saja yang dinanti, adegan bromance antara Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun turut ditunggu oleh pemirsa di seluruh dunia, khususnya penggemar dua aktor ternama tersebut. Berbicara tentang bagaimana mereka membangun chemistry, Wi Ha Jun menyatakan meski karakter mereka tidak dapat berdiri satu sama lain di awal, mereka akan terus bekerja dengan baik satu sama lain. Wi mengungkapkan bahwa chemistry di layarnya dengan Lee Dong Wook sangat kuat dan mereka dapat bekerjasama dengan sempurna. Drama ini, hadir setiap Jumat dan Sabtu menggantikan slot Happiness, drama ini akan tayang mulai 17 Desember 2021 pukul 20:50 WIB di website iQ.com serta aplikasi iQiyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya