Deretan Drama Korea dengan Adegan Ranjang Paling Hot, Ini yang Terbaru

Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor tampan Song Kang, kembali menjadi sorotan warganet. Namanya bahkan menjadi trending topik di media sosial Twitter pasca penayangan episode kedua drama Korea terbarunya berjudul Forecasting Love and Weather yang tayang pada Minggu 13 Februari 2022 lalu.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Pada jelang menit terakhir episode 2 tersebut, Song Kang yang berperan sebagai salah satu staf di  Korea Meteorology Administration (BMKG Korea) itu sempat mabuk bersama dengan Park Min Young yang merupakan atasannya di kantor tersebut. Namun tanpa disadari Song Kang dan Park Min Young yang tengah mabuk ternyata tidur bersama di hotel.

Meski digambarkan culun dalam drama tersebut, namun penonton begitu histeris dengan menit-menit akhir penayangan episode dua. Tidak sedikit dari netizen yang kemudian mengingat karakternya sebagai Jae Won di drama Nevertheless bersama Han So Hee.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Selain scene ranjang Song Kang dan Park Min Young di drama Forecasting Love and Weather yang tayang Minggu 15 Februari lalu, berikut ini beberapa scene adegan ranjang di drama Korea berikut ini juga berhasil membuat penonton berdecak kagum.

1. Han So Hee

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Aktris drama Korea, Han So Hee.

Photo :
  • Koreaboo

Nama Han So Hee juga berhasil membuat pecinta drama Korea takjub dengan aktingnya sebagai pelakor di drama The World Of The Married. Di awal epsode Han So Hee yang digambarkan sebagai pelakor memiliki beberapa scene adegan ranjang dengan Park Hae Joon yang berhasil membuat penonton marah.

2. Kim Hee Ae

Kim Hee Ae juga berhasil membuat penonton takjub dengan aktingnya di The World of The Married. Berperan sebagai istri yang diselingkuhi, dalam drama ini juga memperlihatkan adegan ranjang dia dengan Park Hae Joon. Misalnya saja di awal episode saat Park Hae Joon yang pulang usai berlibur dengan selingkuhannya kemudian masuk dan beradegan panas dengan Kim Hee Ae.

Kim Hee Ae dalam drama The World of the Married.

Photo :
  • Soompi

Selain itu, scene lainnya yang juga tak kalah panasnya adalah saat dirinya yang telah bercerai dengan Park Hae Joon kembali berciuman dan beradegan ranjang dan tidak sengaja dilihat oleh putra sulungnya juga berhasil menjadi bahan pembicaraan. Sebab di scene tersebut, banyak yang memuji emosi rindu yang tertuang dalam adegan itu dari kedua aktor tersebut sangat terasa.

3. Park Seo Joon

Selama masa penayangan, drama What's Wrong With Secretary Kim viral dan tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Selain itu, perolehan ratingnya juga terus menunjukkan peningkatan. Dari sekian banyak konten romantis yang disuguhkan keduanya, Park Seo Joon dan Park Min Young sempat melakoni adegan ranjang.

Dalam episode-13 drama What's Wrong With Secretary Kim, Kim Mi So diceritakan mengunjungi rumah Lee Young Joon untuk meminta maaf atas kesalahannya. Tidak disangka, Lee Young Joon langsung menariknya dalam pelukan dan mendaratkan ciuman manis.

Secara profesional, mereka melakoni adegan panas hingga berakhir di ranjang. Tidak disangka, Lee Young Joon dan Kim Mi So bahkan hampir beradegan intim. Yup, Park Seo Joon dan Park Min Young sukses membuat para penonton histeris, bahkan berselang dua tahun setelah adegan tersebut disiarkan.

4. Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun diketahui sempat beradu akting dengan Han So Hee dalam serial netflix My Name. Bercerita tentang balas dendam yang dilakukan Han So Hee dengan pembunuh ayahnya, namun di episode akhir My Name sempat menjadi perhatian netizen.

Sebab adanya adegan ranjang antara Ahn Bo Hyun dan Han So Hee pasca Ahn Bo Hyun melihat luka-luka di tangan Han So Hee. Dalam serial ini keduanya digambarkan sebagai rekan satu tim di unit narkoba.

Di episode terakhir penonton dikejutkan dengan tempat tidur ranjang Han So Hee dengan Ahn Bo Hyun. Adegan panas itu pun menimbulkan berbagai macam respon di media sosial. Sebab, ada yang mengaku suka dengan momen sensual itu, tapi ada juga yang menganggap adegan tersebut tak nyambung dengan konsep serialnya yang kelam sejak awal.

5. Song Kang

Song Kang berhasil menjadi aktor yang belakangan ini menjadi sorotan. Song Kang diketahui sempat membintangi serial Nevertheless bersama Han So Hee. Dalam drama ini, Song Kang digambarkan sebagai mahasiswa seni yang flamboyan. Bahkan di awal-awal episode beberapa adegan ranjang nampak terlihat. Dimana Song Kang dan Han So Hee melakukan adegan ranjang di apartemen milik Han So Hee.

Selain Nevertheless, nama Song Kang juga kembali menjadi buah bibir setelah penayangan episode dua dari drama terbarunya bersama Park Min Young. Di menit-menit akhir penayangan episode dua, Park Min Young yang sempat melabrak sang mantan lantaran berselingkuh dengan kekasih Song Kang dan menikah kemudian diajak oleh Song Kang untuk minum di kedai bar langganannya.

Song Kang di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Sama-sama dalam keadaan mabuk, keduanya yang selesai minum kemudian berciuman. Keduanya lalu pergi ke hotel dan adegan ranjang terjadi. Ketika paginya, Park Min Young yang sadar kemudian kaget melihat dia sudah satu ranjang dengan Song Kang. Dia yang sudah berjanji tidak ingin memiliki hubungan kekasih dengan teman satu kantor itu meminta Song Kang untuk melupakan kejadian malam itu.

Namun siapa sangka, Song Kang yang diperbantukan di Divisi 2 di KMA itu ternyata dipindahkan secara permanen di kantor tersebut dan hal tersebut membuat Park Min Young terkejut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya