Kontroversi Seo Ye Ji dan Adegan Panas, Bikin Drama Eve jadi Sorotan

Drama Eve
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Drama Eve yang tayang di tvN tiap Rabu-Kamis disutradarai oleh Park Bong-seop belakangan jadi drama Korea yang menarik perhatian karena kontroversi atas pemerannya Seo Ye-ji, serta sejumlah adegan panas di setiap episode.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

“Eve” adalah sebuah karya yang menggambarkan rencana balas dendam dan mematikan dari seorang wanita yang telah merencanakan dan mempersiapkan selama 13 tahun. Park Byung-eun, Yoo Seon, dan Lee Sang-yeop membintangi drama ini bersama Seo Ye-ji saat mereka bekerja dengan Yoon Young-mi, penulis "One Well Raised Daughter" dan "The Birth of a Beauty," dan sutradara Park Bong-seop, produser “Uncanny Counters.”

“Eve”, yang menayangkan episode pertamanya pada 1 Juni 2022, langsung menarik perhatian dengan rating yang mengejutkan. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama Eve

Photo :
  • KBI Zoom

Dikutip laman KBI Zoom, drama ini menggambarkan Lee Ra-el (Seo Ye-ji) dengan sengaja mendekati Kang Yoon-gyeom (Park Byung-eun) dan melakukan perselingkuhan. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Setelah hadir di acara amal taman kanak-kanak di mana putrinya hadir, dia membawa suaminya Jang Jin-wook (Lee Ha-yul) ke ruang tunggu dan melakukan adegan ranjang, dengan mengatakan, “Energi panas dari Tango adalah menggangguku,” sementara Kang Yoon-gyeom memperhatikan. Adegan ini langsung mendapat sambutan hangat usai pertunjukan.

Pada tanggal 2 Juni, saat episode ke-2 ditayangkan, level erotis "Eve" berlanjut. Drama ini membuka awal dari neraka dengan menggambarkan Lee Ra-el melakukan yang terbaik untuk merayu Kang Yoon-gyeom. Kisah Kang Yoon-gyeom, yang terobsesi dengan Lee Ra-el setelah apa yang dia saksikan di acara amal, dan Lee Ra-el, yang dengan sengaja mendekati Kang Yoon-gyeom, terungkap. 

Tergoda oleh Lee Ra-el, Kang Yoon-gyeom menarik perhatian saat dia bahkan tidur dengan istrinya Han So-ra (Yu-seon), yang tidak dia lakukan dalam lima tahun, untuk menghilangkan keinginannya. Kang Yoon-gyeom melanjutkan ceritanya yang belum pernah terjadi sebelumnya karena dia hanya memikirkan Lee Ra-el saat berbaring di tempat tidur bersama istrinya.

Karena adegan panas di setiap episodenya, "Eve," menarik perhatian pemirsa dengan mengungkap adegan mengejutkan terus menerus di setiap episode, termasuk saat mengungkap kembalinya Seo Ye-ji. 

Seo Ye Ji.

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya, Seo Ye-ji untuk sementara menghentikan aktivitasnya tahun lalu karena kecurigaan bahwa dia berada di balik kontroversi aktor Kim Jung-hyun selama presentasi produksi drama MBC "Time" tiga tahun lalu. 
Sebuah "kontroversi gaslighting" muncul di mana Seo Ye-ji memanipulasi Kim Jung-hyun karena dia membenci Kim Jung-hyun berbicara dengan aktor dan staf rekannya dan merekam adegan romantis. Selain itu, dia menghilang setelah terlibat dalam berbagai kontroversi  dan kebohongan. Di tengah kontroversi yang ramai dibicarakan, Seo Ye-ji mengumumkan kembalinya dia ke industri hiburan melalui “Eve” pada 21 November tahun lalu setelah tujuh bulan refleksi diri dan telah fokus pada syuting drama.

Namun, Lee Jin-ho, pemilik saluran hiburan YouTube, berkata, “Saya tidak dapat memastikan apakah Seo Ye-ji dengan tulus merenungkan dirinya sendiri. Tidak ada refleksi diri yang pasti,” katanya, ini malah menimbulkan kontroversi baru. 

Seo Ye-ji dikatakan terus berbicara tentang perannya dalam "Eve" dengan tim produksi di tengah kontroversi, dan untuk alasan ini, sulit untuk mengatakan bahwa dia berada dalam periode refleksi diri.

"Peran dalam 'Eve' sangat sempurna untuk Seo Ye-ji, karena mimpinya untuk membalas dendam sangat mirip dengan kenyataan." Orang dalam drama berkata, “Seiring berjalannya episode, dia akan semakin cocok untuk peran itu,” kata orang dalam menambah kontroversi.

Rating

Meski dikabarkan menimbulkan kontroversi, drama yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun ini adalah drama balas dendam romansa yang terus mengalami kenaikan rating. 

Dikutip laman Soompi, pada tanggal 2 Juni 2022, drama baru yang tayang di tvN ini mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya, yang diberi rating penayangan 19+. Menurut Nielsen Korea, episode kedua "Eve" raih rating nasional 3,7 persen.

Sementara itu, KBS "Love All Play" alami penurunan rating dengan raih 1,4 persen menjelang minggu terakhir penayangannya.

Penulis: Bunga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya