Sweet Home Produksi Season 2 dan 3 Bersamaan, Intip Bocorannya

Drama Sweet Home
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Sweet Home yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Dohyun, Lee Si Young hingga Go Min Si, kembali menjadi trending topik, Rabu 15 Juni 2022. Ramainya pembicaraan mengenai Sweet Home ini menyusul dengan pengumuman dari pihak Netflix bahwa mereka akan memproduksi sekaligus season 2 dan 3 drama Sweet Home.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home adalah serial populer tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru. Saat pindah terjadi insiden menegangkan setelah monster menghantui apartemen tersebut. Para penghuni apartemen diketahui harus bertarung dengan monster agar bisa selamat.

Untuk penayangan season pertama Sweet Home ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, dan banyak lagi.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sweet Home.

Photo :
  • IMDb

Sementara itu, untuk season kedua, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali membintangi drama ini. Nantinya, cerita ini akan melanjutkan kisah Hyun Soo (Song Kang) yang setelah nyaris lolos dari Green Home, ditangkap oleh angkatan militer Korea. Sementara itu Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Tidak hanya itu saja, season kedua Sweet Home juga meningkatkan antisipasi bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster.

Selain kelima pemeran utama itu, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung akan bergabung sebagai dalam musim baru ini.

Yoo Oh Sung, yang sebelumnya memikat penonton di “The Veil,” “Invisible Man,” “Tomb of the River,” “Friend,” dan banyak lagi. Dalam drama Sweet Home ini, dirinya akan berperan sebagai Sersan Tak In Hwan yang memimpin Pasukan Khusus. diciptakan untuk melindungi keselamatan orang-orang dari monster.

Sementara itu, aktor Oh Jung Se, yang pernah berakting dalam sejumlah drama seperti “Uncle,” “Jirisan,” “It's Okay to Not Be Okay,” “When the Camellia Blooms,” “Extreme Jobs,” dan banyak lagi, dalam Sweet Home ini akan berperan sebagai Doctor Im yang sedang meneliti vaksin.

Kemudian Kim Moo Yeol, yang membuktikan kemampuan aktingnya di “Juvenile Justice” dan “Grid,” akan berubah menjadi Kim Young Hoo, mantan sersan UDT (Republic of Korea Navy Special Warfare Flotilla) yang sekarang menjadi komandan kedua Special Warfare, Pasukan Penjaga dalam musim baru Sweet Home kali ini.

Jung Jinyoung, yang tampil mengesankan di “Police University,” “My First First Love,” “Love in the Moonlight,” dan banyak lagi, akan memainkan peran sebagai Pratu Park Chan Young dari Pasukan Khusus untuk drama ini.

Bersamaan dengan konfirmasi dua season lagi untuk Sweet Home, Netflix mengungkapkan foto para pemain yang mengenakan kemeja yang serasi dengan teks untuk Sweet Home Musim 2 dan 3.

Sama dengan season sebelumnya, tim produksi dan sutradara Lee Eung Bok akan bekerja sama sekali lagi untuk season 2 Sweet Home.

"Musim 2 akan memiliki lokasi baru sebagai latar belakang, dan detail teknis yang tidak dapat kami sempurnakan di Musim 1 akan lebih diasah di Musim 2," kata dia kala itu mengutip laman Soompi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya