Kunjungi Indonesia, Cha Eun Woo Pengin Banget ke Tempat Ini

Cha Eun Woo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Cha Eun Woo siap menyapa para penggemarnya malam ini melalui Fan Meeting CHA EUN WOO '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta di Tennis Indoor Senayan malam ini pukul 18.30 WIB.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Tiba di Jakarta pada Jumat malam 22 Juli 2022, lantas apa yang ingin dicoba dan dilakukan Cha Eun Woo jika memiliki waktu luang di Jakarta? Terkait hal itu Cha Eun Woo mengaku ingin menikmati waktu di Bali.  

“Saya belum pernah ke Bali jadi saya mau ke sana,” kata Cha Eun Woo dalam press conference CHA EUN WOO '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 23 Juli 2022.   

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Sementara itu, Cha Eun Woo yang tiba pada Jumat malam mengaku menyukai nasi goreng. Dia bahkan mengaku begitu menyukai rasa nasi goreng.

“Kemarin malam, saya tidur-tidur aja di pesawat belum sempat makan kemarin. Tadi, saya sudah makan nasi goreng, enak sekali,” kata dia.   

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Di sisi lain pada Fan meeting yang digelar malam hari ini, pemeran Su Ho dalam drama True Beauty itu mengungkap alasan dibalik dirinya memilih tema Fan meeting Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta.

“Saya selama ini pikir gimana kalau saya bisa travel bareng. Jadi saya pikir mungkin bisa bawa konsep itu kayak travel bareng fans ketemu fans juga. Jadi makanya saya pilih tema untuk fans meeting ini,” ujar dia.

Di sisi lain, diungkap Cha Eun Woo dirinya begitu bersemangat bisa bertemu secara langsung dan menyapa para fansnya hari ini.

“Saya memang kangen banget sama fans saya, karena bersemangat sekali saya makin bahagia lihatnya. Terima kasih,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya