Ji Chang Wook Comeback Lewat Drama Terbaru If You Wish Upon Me

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Korea SelatanJi Chang Wook akan kembali dengan drama terbaru If You Wish Upon Me yang tayang di KBS mulai 10 Agustus 2022, mengisi slot drama Rabu dan Kamis.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Dalam sebuah konferensi pers global yang diadakan secara online, Ji Chang Wook mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali membintangi drama KBS. Lewat drama garapan sutradara Kim Yong Wan tersebut, Ji Chang Wook akan memerankan karakter utama bernama Yoon Gyeo Re, yaitu sosok yang hampir tidak bisa bertahan dan tidak memiliki motivasi hidup.

Di rumah sakit, Yoon Gyeo Re akan bekerja bersama Kang Tae Shik, pemimpin “Team Genie” (diperankan oleh Sung Dong Il). Sang aktor juga mengungkapkan kerinduannya kembali bermain dalam drama KBS. Pertama kali debut dengan Healer, ini menjadi drama kedua Ji Chang Wook di KBS setelah tujuh tahun berlalu. 

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

“Saya kembali ke KBS tujuh tahun setelah ‘Healer.’ Saya debut di KBS, jadi ini seperti kampung halaman saya. Ini adalah jenis perasaan baru," kata Ji Chang Wook, melansir Soompi, Kamis 11 Agustus 2022.

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Instagram/jichangwook
Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook telah mempertimbangkan banyak hal seperti naskah drama yang menjelaskan secara detail  karakter Yoon Gyeo Re.

"Script adalah salah satu yang membuat saya banyak berpikir. Saya mulai mendapatkan dorongan untuk memerankan karakter ‘Yoon Gyeo Re’ ini dengan baik," lanjutnya.

Sebagai Yoon Gyeo Re yang karakternya sangat penting di drama itu, Ji Chang Wook banyak berlatih untuk mendalami karakter tersebut dan belajar bersama lawan mainnya selama proses syuting. 

“Saya terutama merenungkan proses bagaimana Yoon Gyeo Re akan membuka hatinya kepada orang lain dan lebih dekat dengan mereka. Itu tidak mudah, tetapi saya belajar banyak dari sesama rekan bintang dan anggota staf saya, dan saya bersenang-senang selama syuting," ujar Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook

Photo :
  • GQ Magazine

If You Wish Upon Me adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. 

Sebuah kisah menyentuh akan terungkap ketika seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan bergabung dengan staf di rumah sakit dalam memenuhi keinginan terakhir.

Sutradara Kim Yong Wan mengungkapkan kepuasannya dengan para pemeran utama. Menurut sang sutradara, para pemain terlihat sangat akrab dan bisa membangun kekompakan yang baik di lokasi syuting.

“Ji Chang Wook, Sung Dong Il, Choi Sooyoung, dan Won Ji An semua akur sejak mereka bertemu, seolah-olah mereka telah berteman baik selama 10 tahun. Tentu saja, suasana di lokasi syuting sangat bagus. Saya hanya bersyukur bahwa mereka mengambil bagian dalam drama yang tulus ini," kata Kim Yong Wan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya