Akhirnya, Song Kang Ho Mau Bintangi Drama Setelah 32 Tahun

Song Kang Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Aktor Song Kang Ho akhirnya akan membintangi drama Korea terbaru setelah 32 tahun ia berkutat di dunia hiburan Korea Selatan. Sang aktor akan berpartisipasi dalam drama baru berjudul "Uncle Sam Sik". Drama tersebut mengisahkan hasrat dan bromance antara dua pria yaitu Paman Sam Sik dan Kim San.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Mereka adalah dua orang yang telah selamat dari masa pergolakan awal 1960-an di Korea Selatan. Seperti diketahui, Song Kang Ho selalu tampil di berbagai film populer layar lebar selama 32 tahun belakangan.

Kemudian pada Mei 2022, ia menjadi aktor pria Korea pertama yang berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Festival Film Internasional Cannes melalui film "Broker". Kemenangannya tersebut memengaruhi Song Kang Ho untuk mempertimbangkan drama yang baru pertama kali ia bintangi dalam 32 tahun.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Drama Uncle Sam Sik adalah kolaborasi Song Kang Ho dan sutradara Shin Yeon Sik. Keduanya sebelumnya bekerja sama dalam dua proyek mendatang yaitu "One Win" dan "Cobweb" secara berurutan.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Dibintangi Song Kang Ho sebagai peran utama, “One Win” akan menjadi film bola voli pertama Korea, yang disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh sutradara Shin Yeon Sik. Sutradara Shin Yeon Sik juga ikut memproduksi dan berpartisipasi dalam penulisan naskah untuk film "Cobweb," yang disutradarai oleh Kim Ji Woon.

Melansir Soompi, sebuah sumber dari perusahaan produksi Slingshot Studio mengungkapkan bahwa karakter Sam Sik akan memiliki berbagai narasi yang beragam.

“Sam Sik, karakter utama dari 10 bagian serial drama 'Uncle Sam Sik,' memiliki narasi yang beragam. Tak perlu dikatakan, aktor Song Kang Ho diharapkan akan menghidupkan karakter ini dengan penuh semangat. Kami akan memproduksi dan menyajikan drama berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik kepada pemirsa," kata sumber tersebut, dikutip VIVA, Selasa 30 Agustus 2022.

Lebih lanjut, jadwal tayang untuk drama terbaru Uncle Sam Sik saat ini masih dalam tahap diskusi dan akan diumumkan di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya