Jang Gyuri Ungkap Tantangan Jadi Cheerleader Dalam Drama Cheer Up

Jang Gyuri
Sumber :
  • instagram.com/gyurious_j

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari drama mendatang SBS berjudul “Cheer Up” yang diperankan oleh Jang Gyuri. Ia mengungkapkan pengalamannya menjadi cheerleaders.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama “Cheer Up” adalah rom-com misteri kampus baru tentang regu cheer di perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Jang Gyuri dalam drama Cheer Up

Photo :
  • soompi
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim cheer squad Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

Jang Gyuri akan memainkan peran sebagai wakil kapten Theia yang keren dan penuh semangat, Tae Cho Hee, yang tidak takut mengungkapkan isi pikirannya. Sebagai seseorang yang fokus utamanya adalah mencapai hasil, Tae Cho Hee berfungsi untuk menyeimbangkan kecenderungan yang terlalu berprinsip dari kapten Theia, Park Jung Woo, yang percaya dengan teguh dalam melakukan segala sesuatu berdasarkan buku.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap sisi berbeda dari Tae Cho Hee, yang jelas paling bahagia ketika dia bersorak di atas panggung. Berbeda dengan energi cerah yang dia pancarkan selama penampilan mereka, tatapan Tae Cho Hee berubah tajam dan tajam ketika saatnya dia mengajar anggota pemula.

Menggambarkan karakternya dalam cerita, Jang Gyuri berkomentar yang dikutip dari Soompi pada 23 September 2022, “Dalam drama, ketika Tae Cho Hee berpikir bahwa seseorang ada di sisinya, dia menjaga mereka dengan caranya sendiri. Saya pikir Anda akan menikmati drama [lebih] jika Anda fokus pada aspek Cho Hee saat menonton.”

Dia menambahkan, “Pesona terbesar Tae Cho Hee adalah cara dia dengan berani dan dingin mengatakan apa yang dia pikirkan.”

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan perannya, Jang Gyuri berbagi, “[Tae Cho Hee] adalah karakter yang sama sekali berbeda dari yang saya mainkan sampai sekarang. Karena dia adalah karakter yang pandai menata dirinya sendiri, aku mencoba berbagai macam pakaian dan gaya rambut baru.”

Jang Gyuri juga mengungkapkan bahwa itu adalah tantangan baginya untuk terbiasa dengan gaya baru menari yang dia perlu pelajari untuk drama.

Meskipun saya sudah menari cukup lama, tarian dari regu pemandu sorak kampus benar-benar berbeda [dari jenis tarian yang saya lakukan sampai sekarang], jadi sulit untuk mengekspresikannya dengan baik,” jelasnya, "tapi itu menyenangkan dan baru," timpalnya.

Drama terbaru “Cheer Up” akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022 pukul 10 malam waktu Korea Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya