Little Women Berhenti Tayang di Vietnam, Rumah Produksi Buka Suara

Drakor Little Women
Sumber :
  • Twitter @iconickdramas

VIVA Showbiz – Rumah produksi drama Korea Selatan, Little Women yang tayang di tvN, telah merilis pernyataan setelah program tersebut berhenti ditayangkan di Netflix Vietnam.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Menurut berbagai outlet berita di Vietnam, Little Women menghentikan siaran melalui Netflix Vietnam pada 6 Oktober 2022 kemarin. Sebelumnya, Otoritas Penyiaran dan Informasi Elektronik Vietnam (ABEI) meminta agar Little Women berhenti tayang, dengan menyatakan bahwa adegan Perang Vietnam di episode 3 dan 8 terdistorsi menjadi berbeda dari kebenaran. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Adegan tersebut melibatkan jenderal Won Ki Sun yang melakukan "dinas militer terhormat" dalam Perang Vietnam dan membawa kembali anggrek hantu biru serta veteran lain yang menyatakan bahwa setiap prajurit Korea membunuh 20 tentara Vietnam.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Pada tanggal 7 Oktober, seorang perwakilan dari Studio Dragon berbagi bahwa pihaknya akan lebih berhati-hati soal masalah sosial dan budaya untuk kontennya di masa depan.

Drakor Little Women

Photo :
  • Twitter @iconickdramas
Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

“Kami menangani kekhawatiran tentang sebagian dari pengaturan [cerita] yang tercakup dalam Little Women. Kami akan lebih berhati-hati dalam masalah sensitivitas sosial dan budaya dalam produksi konten di masa mendatang," kata Studio Dragon, melansir Soompi, Jumat 7 Oktober 2022.

Little Women adalah drama yang bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya.

Ketiga saudara perempuan itu akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea Sekatan. Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo, sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan tengah Oh In Kyung, dan Park Ji Hu berperan sebagai adik perempuan termuda Oh In Hye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya