Kang Mina Akan Membintangi Serial Bergenre Horor

Kang Mina
Sumber :
  • instagram.com/gu9udan

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari aktris Kang Mina yang sedang bersiap-siap mengambil genre baru. Pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa artisnya akan membintangi drama baru.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kini Kang Mina sudah sukses menjadi seorang idol dan juga aktris. Kang Mina akan membintangi drama dengan bergaya omnibus asli Seezn, ia akan memainkan serial bergenre horor

Kang Mina

Photo :
  • instagram.com/gu9udan
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kang Mina akan memainkan peran utama Soohyun di 'Convenience Store' dalam [seri] omnibus asli Seezn 'Midnight Horror: 6 Nights.' Dia akan menampilkan pesona jenis baru yang dia belum muncul di [proyek aktingnya yang lain] sampai sekarang,” ungkap pihak agensi Jellyfish Entertainment yang dikutip VIVA dari Soompi pada 19 Oktober 2022.

Seri berjudul “Midnight Horror: 6 Nights” adalah gaya omnibus baru yang akan menampilkan enam cerita berbeda yang dipimpin oleh sutradara film yang akrab dengan genre horor.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Kang Mina akan membintangi “Convenience Store” karya sutradara Lee Jung Haeng. Dalam serial itu Kang Mina akan berperan sebagai Soohyun, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada yang mencari pekerjaan penuh waktu.

Bersama dengan aktor musikal Kim Ho Young, Soohyun akan menggambarkan kisah kejadian aneh dan misterius yang terungkap di toko serba ada tempat dia bekerja.

Serial drama berjudul “Midnight Horror: 6 Nights” akan tayang perdana pada 27 Oktober 2022 melalui Seezn dan Genie TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya