Aksi 5 Sekawan Bongkar Teror Makhluk Ghaib yang Mencekam

5 sekawan
Sumber :
  • foto : FlipFlop TV/ Istimewa

VIVA Showbiz – Penduduk di Desa Sumber Asih mendadak geger dengan kemunculan teror dari hantu-hantu mengerikan di desa mereka. Berdasarkan cerita yang beredar di masyarakat disebabkan adanya sumur tua keramat yang tak sengaja terbuka dan membuat roh-roh jahat yang dulu menguasai Desa Sumber Asih telah bebas.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Cerita ini adalah kupasan dari film bergenre thriller anak-anak yang diproduksi FlipFlop TV yang dibuat dalam web series berjudul "Siapa Takut". Serial sebanyak lima episode yang diproduseri Ricardo Tobing ini mulai tayang pada 20 Desember 2022, di layanan website dan aplikasi mobile FlipFlop TV. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Sutradara Assad Amar dipercaya oleh FlipFlop TV untuk menggarap serial ini bercerita tentang 5 sekawan penghuni panti asuhan Sumber Asih yang dibintangi aktor cilik Aqila Herby, Bimasena, Messi, Sherly dan Fairel sebagai lima sekawan yang tinggal di panti asuhan yang dibina oleh Kinaryosi. Dalam keseruan film ini adanya kecerdikan dan kerja sama tim yang apik, lima sekawan ini mengungkap misteri di balik kemunculan para hantu itu.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dalam sinopsis cerita teror dimulai di Panti Asuhan Sumber Asih ketika datang penghuni baru, bernama Andre, Piatu yang baru saja ditinggal sang Ibu meninggal dunia. Sejatinya, tinggal di Panti Asuhan Sumber Asih bukan pilihannya, melainkan Pak RT yang diperankan oleh Roni Dozer. Almarhum membintangi web series ini terakhir sebelum meninggal dunia pada November 2021 silam.

Andre yang berusaha kabur dari panti, tanpa sengaja membuka sumur tua keramat. Kejadian ini memicu munculnya sosok “Genderuwo Bermata Merah” yang dijumpai Andre.Tak ada yang percaya dengan cerita Andre kecuali Maudy CS. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Bagaimana keseruan mereka bersatu untuk memecahkan misteri Genderuwo yang meneror Panti Asuhan? Ada juga keseruan lain dengan hadirnya Karina Adila, Muthia Datau, dan Kukuh yang populer dengan lagu pop Jawa Mendung Tanpo Udan dalam web series ini. Saksikan series Siapa Takut yang akan tayang 20 Desember 2020.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024