Pelakor Cemburu, Istri Sah Akur Lagi dengan Suami

Serial Anupama segera tayang di ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India selalu menemani ANTVLovers di rumah, salah satunya Anupamaa yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk! simak sinopsis Anupamaa episode 48 hari Selasa, 31 Januari 2023. 

Di episode sebelumnya, Pakhi pulang untuk mengejutkan kedua orang tuanya. Namun Pakhi kesal dan emosi setelah menemukan Kavya di kamar Vanraj. Akhirnya Pakhi pergi ke rumah Nandini untuk sementara. Anupama mencoba meyakinkannya untuk pulang sementara Vanraj menghadapi dilema. 

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Pakhi setuju untuk pulang tapi dengan satu syarat. Saat Anupamaa memintanya untuk meninggalkan rumah demi Pakhi, Kavya menjadi kesal. Vanraj pun memintanya untuk pergi dan Kavya pergi ke rumah Nandini. Belakangan, Nandini menegur Kavya atas niat-niat jahatnya. 

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.
Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Anupama menertawakan Vanraj karena takut pada kadal. Dengan sedihnya, Anupama mengatakan bahwa ini perayaan Holi terakhir baginya. Kavya marah Vanraj tidak menanyakan kabarnya dan minta untuk diantarkan ke kantor. Namun Pakhi juga meminta untuk diantar oleh ayahnya.  

Bagaimana lanjutan ceritanya? Yuk! simak sinopsisnya berikut ini. 

Perayaan Holi dimulai dan semua orang berbahagia kecuali Kavya. Vanraj mengalami luka kecil dan Kavya bergegas untuk menyembuhkannya namun Pakhi mengambil kotak P3K darinya. Kavya menuduh Anupama menggunakan Pakhi untuk memisahkan dirinya dan Vanraj. 

Anupamaa tidak ingin mewarnai Vanraj bahkan setelah diminta oleh Pakhi. Kemudian Kavya kaget saat Vanraj menolak permintaannya untuk mewarnai Vanraj. Saat Kinjal dan Paritosh menjadi romantis merayakan holi pertama mereka, Anupamaa mengundang Rakhi untuk perayaan Holi di rumah mereka. 

Saat Samar mengungkapkan cintanya kepada Nandini, Vanraj menolak permintaan Pakhi dan Kavya untuk memainkan Holi. Rakhi tiba di Shah dengan rencana licik di benaknya. Ramuan bhang yang seharusnya diminum oleh Kavya malah diminum oleh Anupama. 

Vanraj merasa kesulitan menangani Anupama yang mabuk yang berhasil masuk ke kamarnya. Nandini bertemu dengan orang-orang yang ingin mengusilinya. Sementara itu, Kavya menerima kejutan dalam hidupnya. 

Anupamaa berhasil mewarnai pipi Vanraj dan membuat Kavya marah. Keluarga kaget melihat Anupamaa yang mabuk. Saat Anupamaa dengan mabuk mengakui perasaan sesungguhnya, Kavya menampar Nandini yang melawannya. 

Anupamaa tidak bisa berhenti mengatakan perasaannya terhadap semua orang. Keluarga menjadi emosional setelah Anupamaa berbagi kesedihannya. Setelah Vanraj mengantarkan Anupamaa ke kamarnya, Kavya memarahi Vanraj yang membiarkan Anupamaa mewarnainya. 

Keluarga Shah memutuskan untuk pergi liburan. Saat Vanraj memberikan surat cerai kepada Anupamaa, dia menjadi emosional memikirkan masa lalu. Kewalahan oleh situasi, mereka melakukan percakapan dari hati ke hati.  Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus serial India Anupamaa setiap hari jam 14.00 WIB hanya di ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya