4 Aktris Bollywood yang Jadi Miss World

Aishwarya Rai
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Menjadi seorang Miss World adalah impian setiap wanita. Lewat kontes kecantikan tersebut wanita mana yang tidak bangga menerimanya. Namun, siapa sangka ternyata wanita tercantik bukan hanya berasal dari Amerika, ternyata para aktris Bollywood ini pernah juga menjadi seorang Miss World.

Jawaban Kekasih Deepika Padukone tentang Isu Nikah

Lalu, siapa sajakah aktris Bollywood yang berhasil mendapatkan gelar Miss World. Berikut kami rangkum empat aktris Bollywood yang pernah menjadi Miss World:

Aishwarya Rai

Jajaran Artis Bollywood yang Pernah Diserang Fans

Aktris kelahiran 1 November 1973 ini memiliki paras yang sangat cantik. Karena paras cantik dan kecerdasannya Aishwarya Rai terpilih menjadi Miss World di tahun 1994.

Memiliki paras cantik, otak yang cerdas, harta berlimpah, dan jadi ratu sejagat, wanita mana yang tidak mau bernasib seperti itu? Lewat gelar Miss World-nya Aishwarya Rai berhasil menjadi artis terkenal dan sukses.

Deepika Makan Malam Romantis dengan Novak Djokovic

Diana Hayden

Diana Hayden
Aktris cantik yang lahir pada 1 Mei 1973 ini berhasil memenangkan Miss World pada tahun 1997. Wanita cantik ini berhasil menyingkirkan 86 orang pesaingnya dengan bakat dan kecantikan yang ia miliki.

Yukta Mookhey

Wanita cantik ini berhasil membawa nama baik India dengan memenangkan Miss World pada tahun 1999. Wanita pemilik tubuh tinggi semampai ini masih eksis di dunia modeling hingga kini.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memenangkan Miss World tahun 2000. Priyanka kembali menunjukkan bahwa kecantikan wanita India memang luar biasa. Priyanka salah satu aktris India yang memiliki wajah menawan dan salah satu aktris yang sensasional. (one)

Selengkapnya baca tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya