HBO Diretas, Episode Baru Game of Thrones Bocor

Daenerys di Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – HBO, stasiun TV yang menyiarkan serial Game of Thrones, diretas. Akibatnya, sejumlah episode GoT yang belum dirilis bocor ke tangan peretas tersebut.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Dikutip dari Variety, Selasa, 1 Agustus 2017, selain episode yang belum dirilis, naskah Game of Thrones pekan depan juga ikut bocor. Secara total, HBO kebobolan 1,5 terabyte datanya.

"HBO mengalami insiden cyber dan kami langsung mulai menginvestigasi kasus ini. Perlindungan data adalah prioritas terbesar di HBO dan kami serius mengambil tanggung jawab untuk melindungi data yang kami pegang," ujar perwakilan HBO.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Berdasarkan laporan dari Entertainment Weekly yang dirilis Senin waktu setempat, peretas sudah membocorkan episode Ballers dan Room 104.

Belum diketahui pasti siapa pelaku utama insiden ini. Sebelum  kejadian ini, Hollywood juga pernah dihebohkan dengan bocornya puluhan ribu e-mail, naskah, dan video milik Sony Pictures di tahun 2014. Saat itu, Korea Utara mengaku bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Di tahun 2016 akhir, peretas juga beraksi di sebuah vendor pascaproduksi film-film Hollywood dan mencuri sejumlah episode serial TV dari Netflix dan jaringan lainnya.

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021