Jodoh Wasiat Bapak, Hukuman Pembuat Selai Nanas Busuk

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode, Senin 29 Januari 2018, menceritakan tentang pasangan suami isteri Ferdi dan Mia. Untuk menekan biaya produksi bahan baku, Ferdi dan Mia nekat membuat selai nanas dengan menggunakan buah nanas busuk yang diperoleh dari suplier buah yang ingin membuang barang daganganya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Mereka mendapatkan bahan itu dengan harga yang lebih murah. Ferdi dan Mia senang, karena keuntungan pasti berlipat ganda dengan cara ini. Siapa sangka, akibat dari perbuatan mereka, Nek Saroh seorang nenek yang mengasuh cucunya Amel memakan selai nanas.

Dampaknya Nek Saroh keracunan dan meminta tanggung jawab kepada Mia, namun Mia hanya memberi uang. Namun malang Nek Sarok meninggal dalam perjalanan membeli obat. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Usai dimakamkan, akhirnya Amel sang cucu diasuh sementara oleh Ainun. Tata, anak pasangan Ferdi dan Mia mengajak Amel ke rumah. Amel sangat suka selai nanas, dan secara tak sengaja ia melihat Ferdi  dan Mia sedang memproduksi selai nanas dengan buah nanas busuk.

Ferdi yang khawatir ketahuan, kemudian menjalankan aksinya. Saat Amel ke kamar mandi, Ferdi menumpahkan air, sehingga Amel jatuh akibat lantai licin. Amel pun segera dibawa ke rumah sakit.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Di rumah sakit, Amel yang dirawat sampai diinfus menarik perhatian Adam cs untuk menjenguk. Namun, Ferdi dan Mia ingin Amel sebagai saksi mata harus dilenyapkan. Keduanya mencabut selang infus sehingga Amel mati secara perlahan-lahan.

Hantu Amel dan Nek Saroh kemudian membalas dendam kepada Ferdi dan Mia. Saksikan tayangan ini selengkapnya di ANTV, Senin 29 Januari 2018. 

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022