Oh Mama Oh Papa, Terjebak Cinta Terlarang

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Jessy adalah seorang wanita karier yang kesuksesannya terganjal oleh perilaku suaminya, yang kerap cemburu dan emosional. Antara Jessy dan suaminya terdapat perbedaan pendidikan yang cukup jauh. Hal inilah yang menyebabkan karier mereka juga memiliki perbedaan. Jessy menjadi karyawan dengan posisi yang bagus sementara sang suami hanya berprofesi sebagai driver ojek online. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Dari kedua perbedaan tersebut menyebabkan Iwan, suami Jessy sering minder dan tidak pandai menguasai emosi. Iwan menjadi sering ketakutan dan curiga bahwa istrinya memiliki pria idaman lain. Berulang kali Iwan membuat masalah di kantor Jessy karena cemburu. Jessy dekat dengan beberapa teman pria di kantor, sampai akhirnya Iwan melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan istrinya dipecat dari kantornya.

Selama Jessy tidak bekerja, kehidupan rumah tangga pasangan ini semakin berantakan, karena himpitan ekonomi yang sangat terasa. Penderitaan Jessy bukan karena selalu dicurigai dan diperlakukan kasar oleh Iwan, tapi hartanya juga direbut demi memenuhi kebutuhan suami dan keluarganya. Jessy juga diancam oleh Iwan saat ia ingin menggugat cerai. Jessy pun terpaksa bertahan demi anak- anak mereka. 

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Iwan yang merasa minder lantas melakukan perselingkuhan pada janda kaya yang bisa memberinya banyak uang untuk dipamerkan kepada Jessy. Sementara Jessy yang sudah kehilangan rasa cintanya karena masalah yang dihadapi dengan suaminya akhirnya dekat dengan seseorang bernama Rudi. Ia adalah laki-laki yang menyelamatkan Jessy, dan anak anak saat Iwan kalap mengunci anak istrinya di dalam kamar tanpa sedikitpun memberi makanan. 

Saat anak-anak sudah terancam keselamatannya karena ayahnya sendiri. Di situlah Jessy memutuskan untuk berani mengambil keputusan untuk berpisah dari Iwan. Iwan makin kalap dan depresi. Tanpa berfikir panjang Iwan mengumpulkan anak anak dan istrinya dalam satu rumah lalu hendak mencelakakan dirinya dan orang orang tercintanya tersebut. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Lantas, bagaimana nasib Jessy dan anak-anaknya? Saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron Oh Mama Oh Papa, Rabu 18 April 2018, setiap pukul 10.30 WIB, hanya di ANTV. (ren)

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019