Sinopsis Kun Fayakun, Khodam Jin Keturunan Bikin Sakit-sakitan

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Farhan memiliki istri, Diana yang kini harus melawan sakitnya. Tubuhnya kurus dan memprihatinkan.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Namun, di saat posisi Diana sakit, ibu Farhan, Yuyun justru meminta anaknya menceraikan istrinya. Namun, Farhan menolak dan terus mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Yuyun kerap melihat penampakan jin yang menyeringai seram hendak menerkamnya. Yuyun histeris dan memberitahu Farhan, tapi tentu saja Farhan tidak percaya cerita tak masuk akal ibunya. Yuyun belum mencurigai kalau itu adalah khodam yang bersemayam di tubuh Diana.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Suatu hari Yuyun memaksa Diana yang sakit-sakitan untuk ikut belanja keperluan masak di pasar. Di perjalanan Diana ditodong preman namun secara mendadak Diana berubah jadi sakti dan berhasil melawan preman itu sampai preman itu kabur. Yuyun syok dan mulai mencurigai Diana.

Yuyun makin mendesak Farhan agar menceraikan Diana. Yuyun curiga kalau Diana menganut semacam pesugihan dan penyakit itu adalah efeknya.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Farhan pun membawa Diana ke paranormal dan paranormal itu bilang di dalam tubuh Diana ada khodam keturunan; bisa saja itu keturunan dari kakek Diana yang pernah bertapa untuk mendapatkan khodam tersebut. Paranormal berusaha mengeluarkan khodam macan putih itu namun Diana langsung kesurupan dan khodam macan dalam tubuhnya menyerang paranormal hingga terpental dan luka-luka. Paranormal menyerah, terpaksa Farhan membawa pulang Diana.

Saksikan kelanjutannya hanya di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023