Asuransi Asei dan Bank Kalteng Jalin Kerjasama Kontra Bank Garansi

Asuransi Asei dan Bank Kalteng Jalin Kerjasama Kontra Bank Garansi
Sumber :

VIVA – PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) menjalin kerjasama kontra bank garansi. Adapun Perjanjian Kerjasama yang dibuat adalah bertujuan untuk saling memberikan nilai lebih bagi perusahaan.

3 Kunci Memilih Asuransi yang Tepat

Penandatanganan yang dilaksanakan di Jakarta tanggal 20 Juli 2018 ini, ditandatangani oleh Plt Direktur Utama Asuransi Asei, Bapak Riduan Simanjuntak dan Direktur Utama Bank Kalteng, Bapak Yayah Diasmono serta disaksikan juga oleh para pejabat dari Asuransi Asei dan Bank Kalteng.

PT Asuransi Asei Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang salah satu produknya adalah asuransi kredit dan penjaminan, terus meningkatkan kerjasamanya dengan lembaga keuangan perbankan. Manfaat yang ditawarkan juga cukup memberikan nilai lebih bagi perbankan. Selain itu produk layanan jaminan asuransi yang dimiliki Asuransi Asei adalah asuransi kredit perdagangan, asuransi umum dan asuransi syariah.

Kian Dilirik, Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Memilih Asuransi Syariah

“Kami berharap Perjanjian Kerjasama ini dapat berjalan baik, sehingga target-target yang dimiliki oleh Bank Kalteng juga dapat terpenuhi,” ungkap Bapak Yayah Diasmono dalam sambutannya.

Bank Kalteng sebagai perusahaan BUMD memiliki visi menjadi Bank Pilihan Utama, Kuat, Terpercaya, Unggul Bersaing, Kontributif dan Kebanggan Kalimantan Tengah. Bisnis yang dijalani Bank Kalteng adalah produk dana pihak ketiga, pembiayaan/kredit, serta layanan jasa.

Mobil Kebanjiran Jangan Asal Klaim Asuransi
Asuransi mobil.

Klaim Asuransi Kendaraan Saat Ini Tidak Lagi Ribet

Klaim asuransi kendaraan seringkali memiliki sistem yang rumit tetapi hal ini berbeda dengan Tap Insure. Dimana, perusahaan ini memberikan jaminan kemudahan klaim asurans

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023