Jelang Ramadan, Festival Baso Juara 2019 Ada Lagi

Festival Baso Juara 2019.
Sumber :

VIVA – Memasuki pertengahan tahun 2019 menjelang bulan ramadhan ini, Festival Baso Juara (FBJ) kembali digelar menyapa para pecinta kuliner khususnya baso. Kota Bandung yang menjadi salah satu sentral wisata kuliner, selalu mampu menyajikan hal-hal yang baru dan banyak diminati oleh para wisata kuliner baik dalam ataupun luar negeri.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

FBJ 2019 yang akan digelar pada tanggal 27 sd 28 April ini, mengambil tema MUNGGAHAN. Mengingat masa memasuki bulan Ramdhan yang mana waktu menahan rasa untuk menikmati baso terbatas karena berpuasa. Diadakan di Denma Kodam III Siliwangi Bandung, yang setiap harinya berlangsung dari pukul 09.00 sd 21.00 WIB. Diikuti oleh total 35 tenant penjual baso dari Bandung dan kota sekitarnya.

FBJ 2019 MUNGGAHAN juga menghadirkan tenant milik public figure yaitu Irfan Hakim, yang didaulat untuk meramaikan FBJ kali ini. Selain itu ada actiivitas 1000 mangkok baso gratis bagi pengujung yang beruntung yang subcscribe FBJ channel saat itu juga di booth yang disediakan oleh panitia. Juga tak kalah menarik selama pengunjung menikmati hidangan baso, akan dihibur oleh music akustik dan hiburan magic on the street.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Antusias masyarakat terhadap FBJ sudah tidak diragukan lagi, mengigat ini  merupakan tahun ke 4 dalam penyelengaraan FBJ. Digandeng oleh pemerintah kota Bandung, FBJ masuk kedalam jadwal  dan menjadi kegiatan rutin pemerintah kota Bandung.FBJ masuk kedalam jadwal dan menjadi agenda dalam kalender event Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandung.

“Inshaalah kami akan selalu ada dan  hadir dalam setiap tahunnya bagi masyarakat Bandung, Alhamdullilah juga kami selalu disupport oleh pemerintah kota Bandung, dalam meningkatkan wisata kuliner di Bandung, sekalian juga melestarikan cita rasa makanan daerah khas kota Bandung khususnya baso.”, ujar Ibu Ratih selaku ketua penyelenggara FBJ 2019.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Menjelang ramadhan bersama keluarga, teman dan sahabat menyantap hidangan baso adalah salah satu yang bisa dinikmati di event FBJ 2019 Munggahan ini. Jangan sampai terlewatkan.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024