Program Realfood Impact, Aksi Peduli Hadapi COVID-19

Penyerahan donasi dari Realfood kepada perwakilan RSUP Fatmawati
Sumber :

VIVA – Demi mendukung penekanan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya daerah Pulau Jawa dan sekitarnya, Realfood hadir melalui program Realfood Impact.

Ragam Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan Kulit, Salah Satunya Bikin Awet Muda

Realfood Impact adalah gerakan aksi sosial yang diinisiasi oleh PT Realfood Winta Asia sebagai perusahaan lokal yang bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan dampak positif lewat produk kesehatan yang berkualitas. Di tahun 2021 ini wujud donasi yang diberikan berupa program sehat 12 hari Fit with Realfood Immune Support kepada lebih dari 25 Rumah Sakit penanganan COVID-19, termasuk Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, sekolah-sekolah, hingga berbagai komunitas di Pulau Jawa.

Sudah lebih dari 10.000 program Realfood Immune Support yang disalurkan, terhitung sejak 2020 lalu dan masih akan terus berjalan. Program Sehat 12 hari Fit with Realfood yang diberikan, yaitu Royal Wellness, Stay Fit, Ever Glow dan Ever Glow+ untuk mendukung kinerja para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan COVID-19, tenaga pengajar dan anak-anak sekolah, serta beberapa komunitas aktif dan kreatif di Indonesia. 

Anggota DPR Curiga Ada Praktik Nakal Jual Beli Kuota Ekspor Sarang Burung Walet

Realfood percaya dengan adanya program Realfood Impact ini, banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat baik dari formula kandungan program 12 hari Fit with Realfood. Seluruh program Realfood menggunakan sarang burung walet sebagai bahan utama. Seperti yang kita ketahui bahwa sarang burung walet Realfood memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Salah satu kandungan dalam sarang burung walet yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah Epidermal Growth Factor (EGF), Asam Amino, Asam Sialat, yang memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan lambung, dan metabolisme tubuh. Selain itu sarang walet juga memiliki fungsi antiinflamasi, antioksidan, dan immunomodulator glikoprotein atau glikopeptida (sebagai imun booster). 

Realfood selalu mengedepankan bahan-bahan alami dan berkualitas asli dari Indonesia dalam setiap produksinya. Realfood sendiri memiliki 12 varian program dengan manfaat yang berbeda-beda, seperti program Forever Young dan Forever Young+ dengan kolagen sapi untuk menutrisi kulit, program Ever Glow, Ever Glow+ dan Forever Glow dengan ekstrak kurma untuk membantu menambah tenaga dan menjaga mukosa lambung.

Mentan: Potensi Ekspor Sarang Burung Walet Sangat Tinggi

Program Realfood memiliki formulasi fully-concentrated dan semi-concentrated yang dipercaya mampu menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh dari dalam sehingga lebih kuat dalam menghadapi virus. Dalam penelitian berjudul “The Anti-Viral and Anti-Inflammatory Propertis of Edible Bird’s Nest in Influenza and Coronavirus Infection: From Pre-Clinical to Potential Clinical Application” menyebutkan bahwa  sarang burung walet memiliki efek antivirus terutama untuk melawan virus Influenza A (IAV). Sarang burung walet secara signifikan akan mengurangi konsentrasi virus yang mampu mereplikasi diri dan menulari orang lain. 

Program Realfood dapat bertahan hingga waktu 12 bulan dalam suhu ruangan berkat teknologi modern dan teknik vacuum cap, selain itu Realfood juga tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, maupun pemanis buatan dalam seluruh program sehatnya. Formulasi Realfood sendiri telah melalui uji coba sebanyak 1.210 kali selama 3 tahun. Selain itu juga seluruh program Realfood sudah mendapat sertifikasi Halal MUI dan juga BPOM. Jadi pastinya aman untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Diharapkan melalui program Realfood Impact ini, banyak masyarakat yang secara khusus dapat merasakan dampak bagi kesehatan tubuh mereka. Mari bersama-sama kita dukung kegiatan ini dengan tetap berada di rumah, bersedia untuk divaksin, serta selalu menaati dan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Semoga pandemi dapat segera berlalu dan lakukanlah tugas kita masing-masing dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 demi kesejahteraan kehidupan bersama. Yuk kita jaga kesehatan dengan produk terbaik buatan anak bangsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya